Advertisement

Rayakan Hari Kasih Sayang Bersama Pasangan dan Keluarga di Alila Solo

Media Digital
Rabu, 09 Februari 2022 - 00:47 WIB
Budi Cahyana
Rayakan Hari Kasih Sayang Bersama Pasangan dan Keluarga di Alila Solo Rayakan Hari Kasih Sayang Bersama Pasangan dan Keluarga di Alila Solo. - Istimewa

Advertisement

SOLO—Hari Valentine atau sering disebut dengan hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, dirayakan masyarakat dengan berbagai cara. Ada yang memilih makan malam romantis dengan pasangan, ada pula yang menghabiskan waktu dengan keluarga. Alila Solo memberikan berbagai acara menarik untuk mengabadikan moment berharga orang - orang terdekat Anda.

Sajian makan malam hangat bersama keluarga atau teman dapat dinikmati di Epice Restaurant dengan nuansa rustic yang elegant, menyuguhkan makan malam sepuasnya dengan di iringi live entertain menjadikan moment spesial terasa lebih romantis. Berbagai ragam menu pilihan tersaji fresh dengan hygiene protocol yang ketat, lantunan tembang –tembang pilihan hadir mengiringi makan malam mulai dari pukul 18.00 – 22.00, hanya dengan Rp 178.000 ++ per dengan program promo yang ditawarkan buy 3 get 1 free seluruh pengalaman yang menyenangkan dapat anda nikmati.

Advertisement

Tak hanya Epice Restaurant, bagi Anda yang ingin menghabiskan moment romantis bersama pasangan, Agra Rooftop menawarkan pengalaman makan malam di atas ketinggian yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Berada di lantai 29 Alila Solo, Agra merupakan rooftop tertinggi di Jawa Tengah, gemerlap lampu kota Solo menjadi hiasan malam yang menambah nuansa romansa semakin kuat.

Hanya dengan Rp 1,500,000 ++, 5 hindangan istimewa mulai dari makanan pembuka hingga penutup dapat anda nikmati bersama pasangan mulai dari pukul 19.00 – 22.00. Hadiah – hadiah romantis seperti bunga atau coklat diberikan sebagai tanda kasih kepada para tamu yang datang, alunan nada yang indah hadir mengiri kisah romantis pada moment spesial di hari kasih sayang.

Pemesanan bisa menghubungi:

P: +0271 6770888

WA: +62 811 2749403

IG: @alilasolo / @Epicerestaurant (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement