Advertisement

Nasmoco Serahkan Langsung Avanza kepada Konsumen ke-1.000

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 11 Februari 2022 - 07:47 WIB
Arief Junianto
Nasmoco Serahkan Langsung Avanza kepada Konsumen ke-1.000 Operation Manager Nasmoco Group, Idwan Wiatmojo (kiri) menyerahkan All New Avanza ke-1.000 kepada Bagus Wawan selaku wakil dari Jody Broto Suseno, konsumen ke-1.000 All New Avanza di wilayah Jateng-DIY, Kamis (10/2/2022). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sejak kali pertama diperkenalkan di Tanah Air pada 2003 lalu, Toyota Avanza kini menjelma menjadi salah satu mobil jenis MPV terlaris, tak terkecuali di wilayah Jawa Tengah (Jateng)-DIY.

Nasmoco Group, dealer resmi Toyota untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY, menyerahkan All New Avanza kepada konsumen ke-1.000 di DIY. Pembeli ke-1.000 di wilayah Jawa Tengah-DIY tersebut bernama Jody Broto Suseno, warga Jogja.

Bagus Wawan yang mewakili Jody Broto Suseno mengatakan pembelian All New Avanza digunakan untuk kegiatan operasional usaha. “Kami pilih Toyota [All New Avanza] karena dirasa nyaman, memang lega mobilnya, selain untuk dinas. Mereka bisa gunakan untuk pribadi. Pribadi kan bawa keluarga, muat banyak,” ucap Bagus saat penyerahan Toyota All New Avanza di Restoran Tirto Raharjo, Kalurahan Bangunjiwo, Kapanewon Kasihan, Bantul, Kamis (10/2/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Operation Manager Nasmoco Group, Idwan Wiatmojo mengatakan All New Avanza merupakan produk legendaris, menjadi favorit keluarga di Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Nasmoco, terutama pengguna Toyota Avanza di Jawa Tengah dan DIY,” ujar Idwan.

All New Avanza, kata dia, tak hanya dirancang untuk menjadi mobil yang dapat memberikan mobilitas yang nyaman dan aman bagi seluruh anggota keluarga, tetapi juga mobil yang dapat menginspirasi dan menjadi warisan bagi generasi berikutnya dalam sebuah keluarga.

“Selama 18 tahun Toyota Avanza hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat baik di Indonesia maupun di tingkat global dengan sejumlah keunggulan atau value for money yang dimilikinya,” ucap dia.

Beberapa keunggulan yang bisa didapatkan pengguna, di antaranya adalah kemudahan mengakses dealer dan bengkel Toyota; desain yang simpel nan stylish; kapasitas tujuh penumpang yang bikin nyaman; harga jual yang stabil; serta mampu mengakomodasi segala kebutuhan.

Tak hanya itu, imbuh Idwan, kabin dan bagasi All New Avanza juga terbilang luas. “Biaya perawatannya pun terjangkau. Suku cadang yang mudah dicari dengan harga terjangkau. Fitur keamanan dan keselamatan bisa diandalkan. Performa mesin bandel,” kata Idwan.

Advertisement

Marketing Division Head Nasmoco Group, Herybertus Budi menambahkan Nasmoco Group dengan 24 cabang juga siap memberikan layanan after sales, bengkel untuk Toyota. “Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik, dengan tagline kami yaitu, Mudah, Lengkap dan Nyaman,” ucap Hery.

Nasmoco, kata dia, memiliki berbagai layanan, misalnya layanan emergency lewat Nasmoco Emergency Assistance (NEA).

“Selain itu ada juga cabang yang memberikan layanan 24 jam, tetapi karena ada pembatasan karena pandemi ini, ada penyesuaian. Kami ikuti peraturan pemerintah. Ada juga Nasmoco Home Service, untuk pekerjaan yang ringan, kami bisa melayani sampai rumah pelanggan,” ucapnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ratusan Mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta Terima Beasiswa Pendamping PKH

Sleman
| Minggu, 25 September 2022, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Ada Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Uang 100% Kembali Jika Wisatawan Hilang

Wisata
| Minggu, 25 September 2022, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement