Advertisement

The Manohara Hotel Yogyakarta Audiensi Dengan Polda DIY dan Kodim Sleman

Media Digital
Kamis, 24 Februari 2022 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
The Manohara Hotel Yogyakarta Audiensi Dengan Polda DIY dan Kodim Sleman The Manohara Hotel Yogyakarta melaksanakan audiensi dengan beberapa pemangku wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. - Ist

Advertisement

The Manohara Hotel Yogyakarta melaksanakan audiensi dengan beberapa pemangku wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai bentuk silaturahmi serta guna menjalin kerjasama yang baik.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, The Manohara Hotel melakukan audiensi kepada Polda DIY. Bertempat di ruang tamu Kapolda DIY, The Manohata Hotel yang diwakili oleh Plt General Manager Andreas Iman Kurniawan disambut baik oleh Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si.,.

Kemudian The Manohara Hotel juga melakukan audiensi dengan Kodim Sleman yang juga disambut baik oleh Komandan Kodim Letkol Inf Arief Wicaksana. Arief menyampaikan siap memberikan dukungan penuh termasuk mengizinkan karyawan The Manohara Hotel yang belum melakukan vaksin ke tiga untuk bisa mendapatkan vaksin melalui Kodim.

General Manager The Manohara Hotel Yogyakarta, Andreas Iman Kurniawan menyampaikan, “Audiensi ini kami lakukan guna menumbuhkan silaturahmi dan tentunya terjalin kerjasama yang baik antara The Manohara Hotel Yogyakarta dengan para pemangku wilayah. Kami juga berterimakasih karena sudah diterima oleh Polda DIY dan Kodim Sleman serta memberikan dukungan penuh kepada kami selaku pelaku wisata di Yogyakarta". *

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Imperial Digital Printing, Jasa Percetakan Terlengkap di Jogja

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement