Advertisement

The Manohara Hotel Yogyakarta Audiensi Dengan Polda DIY dan Kodim Sleman

Media Digital
Kamis, 24 Februari 2022 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
The Manohara Hotel Yogyakarta Audiensi Dengan Polda DIY dan Kodim Sleman The Manohara Hotel Yogyakarta melaksanakan audiensi dengan beberapa pemangku wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. - Ist

Advertisement

The Manohara Hotel Yogyakarta melaksanakan audiensi dengan beberapa pemangku wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai bentuk silaturahmi serta guna menjalin kerjasama yang baik.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, The Manohara Hotel melakukan audiensi kepada Polda DIY. Bertempat di ruang tamu Kapolda DIY, The Manohata Hotel yang diwakili oleh Plt General Manager Andreas Iman Kurniawan disambut baik oleh Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si.,.

Kemudian The Manohara Hotel juga melakukan audiensi dengan Kodim Sleman yang juga disambut baik oleh Komandan Kodim Letkol Inf Arief Wicaksana. Arief menyampaikan siap memberikan dukungan penuh termasuk mengizinkan karyawan The Manohara Hotel yang belum melakukan vaksin ke tiga untuk bisa mendapatkan vaksin melalui Kodim.

Advertisement

General Manager The Manohara Hotel Yogyakarta, Andreas Iman Kurniawan menyampaikan, “Audiensi ini kami lakukan guna menumbuhkan silaturahmi dan tentunya terjalin kerjasama yang baik antara The Manohara Hotel Yogyakarta dengan para pemangku wilayah. Kami juga berterimakasih karena sudah diterima oleh Polda DIY dan Kodim Sleman serta memberikan dukungan penuh kepada kami selaku pelaku wisata di Yogyakarta". *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement