Advertisement

Lebih Dekat dengan Masyarakat, Pojok Pajak Buka Layanan di Jogja City Mall

Media Digital
Jum'at, 25 Februari 2022 - 13:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Lebih Dekat dengan Masyarakat, Pojok Pajak Buka Layanan di Jogja City Mall Pembukaan Pojok Pajak di Jogja City Mall. - Ist

Advertisement

Kesadaran masyarakat saat ini akan pentingnya pelaporan pajak menjadi salah satu hal yang terus ditingkatkan oleh pemerintah terutama Direktorat Jendral Pajak. Berbagai inovasi layanan dihadirkan dan kali ini Direktorat Jendral Pajak (DJP) menghadirkan layanan Pojok Pajak di Jogja City Mall. Hal ini dilakukan dengan harapan dapat membantu masyarakat untuk mengurus berbagai hal terkait pelaporan pajak.  

Pojok Pajak ini hadir di Lantai UG Jogja City Mall pada 24 Februari – 27 Februari 2022 pada pukul 15.00 – 20.00 WIB setiap harinya. Para petugas dari KPP Pratama Sleman ini akan hadir di Jogja City Mall dan melayani berbagai kebutuhan masyarakat terkait pajak mulai dari konsultasi, pelaporan SPT hingga konsultasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS). Masyarakat dan pengunjung Jogja City Mall dapat menikmati berbagai layanan ini secara gratis. 

Direktorat Jendral Pajak (DJP) dan KPP Pratama Sleman berharap dengan hadirnya Pojok Pajak di Jogja City Mall ini dapat membantu dan lebih membangkitkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya pelaporan pajak serta memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pewajib pajak.

Demi memastikan kenyamanan dan keamanan seluruh pengunjung serta para pewajib pajak, berbagai protokol kesehatan yang ketat diterapkan di area pojok pajak Jogja City Mall ini. Seluruh pengunjung wajib menggunakan masker, tetap menjaga jarak dan rutin menggunakan hand sanitizer di area pojok pajak.

Kursi yang disediakan untuk para pewajib pajak juga diletakkan dengan jarak 1,5 meter antar kursi untuk turut memastikan kenyamanan dan keamanan para pengunjung. *

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Segera Charge HP! Jogja Akan Mati Listrik Siang ini

Jogja
| Rabu, 10 Agustus 2022, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Dulu Dipenuhi Perdu Liar, Kini Pantai Goa Cemara Jadi Primadona Baru Wisata di Bantul

Wisata
| Senin, 08 Agustus 2022, 15:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement