Advertisement

Lebih Dekat dengan Masyarakat, Pojok Pajak Buka Layanan di Jogja City Mall

Media Digital
Jum'at, 25 Februari 2022 - 13:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Lebih Dekat dengan Masyarakat, Pojok Pajak Buka Layanan di Jogja City Mall Pembukaan Pojok Pajak di Jogja City Mall. - Ist

Advertisement

Kesadaran masyarakat saat ini akan pentingnya pelaporan pajak menjadi salah satu hal yang terus ditingkatkan oleh pemerintah terutama Direktorat Jendral Pajak. Berbagai inovasi layanan dihadirkan dan kali ini Direktorat Jendral Pajak (DJP) menghadirkan layanan Pojok Pajak di Jogja City Mall. Hal ini dilakukan dengan harapan dapat membantu masyarakat untuk mengurus berbagai hal terkait pelaporan pajak.  

Pojok Pajak ini hadir di Lantai UG Jogja City Mall pada 24 Februari – 27 Februari 2022 pada pukul 15.00 – 20.00 WIB setiap harinya. Para petugas dari KPP Pratama Sleman ini akan hadir di Jogja City Mall dan melayani berbagai kebutuhan masyarakat terkait pajak mulai dari konsultasi, pelaporan SPT hingga konsultasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS). Masyarakat dan pengunjung Jogja City Mall dapat menikmati berbagai layanan ini secara gratis. 

Advertisement

Direktorat Jendral Pajak (DJP) dan KPP Pratama Sleman berharap dengan hadirnya Pojok Pajak di Jogja City Mall ini dapat membantu dan lebih membangkitkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya pelaporan pajak serta memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pewajib pajak.

Demi memastikan kenyamanan dan keamanan seluruh pengunjung serta para pewajib pajak, berbagai protokol kesehatan yang ketat diterapkan di area pojok pajak Jogja City Mall ini. Seluruh pengunjung wajib menggunakan masker, tetap menjaga jarak dan rutin menggunakan hand sanitizer di area pojok pajak.

Kursi yang disediakan untuk para pewajib pajak juga diletakkan dengan jarak 1,5 meter antar kursi untuk turut memastikan kenyamanan dan keamanan para pengunjung. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement