Advertisement

Indomaret Berikan Bantuan 30 Tempat Sampah untuk Pasar Purworejo

Media Digital
Sabtu, 26 Februari 2022 - 01:27 WIB
Budi Cahyana
Indomaret Berikan Bantuan 30 Tempat Sampah untuk Pasar Purworejo Indomaret memberikan bantuan 30 tempat sampah untuk ditempatkan di lingkungan Pasar Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. - Istimewa

Advertisement

PURWOREJO—Indomaret memberikan bantuan 30 tempat sampah untuk ditempatkan di lingkungan Pasar Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Bantuan diserahkan dalam acara Peresmian Pasar Purworejo oleh DBM Indomaret Cabang  Yogyakarta, Erny Herjani dan diterima langsung oleh Kepala Dinas UKM dan Perdagangan Purworejo Anggito Sidik ST. Acara ini dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Perdagagan M. Lutfi serta Bupati Purworejo H Agus Bastian SE.MM

Advertisement

Dengan bantuan ini diharapkan nantinya pasar yang baru diresmikan ini tetap bersih, tidak ada sampah yang menumpuk di sisi sisi pasar sehingga masyarakat bisa beraktivitas di pasar baru Purworejo ini  dengan nyaman.

“Ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk turut membantu masyarakat Purworejo, selain produk UMKM Purworejo yang juga sudah dipasarkan melalui gerai gerai kami di wilayah Kabupaten Purworejo,” kata Erny Herjani. (ADV)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement