Advertisement

Indomaret Berikan Bantuan 30 Tempat Sampah untuk Pasar Purworejo

Media Digital
Sabtu, 26 Februari 2022 - 01:27 WIB
Budi Cahyana
Indomaret Berikan Bantuan 30 Tempat Sampah untuk Pasar Purworejo Indomaret memberikan bantuan 30 tempat sampah untuk ditempatkan di lingkungan Pasar Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. - Istimewa

Advertisement

PURWOREJO—Indomaret memberikan bantuan 30 tempat sampah untuk ditempatkan di lingkungan Pasar Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Bantuan diserahkan dalam acara Peresmian Pasar Purworejo oleh DBM Indomaret Cabang  Yogyakarta, Erny Herjani dan diterima langsung oleh Kepala Dinas UKM dan Perdagangan Purworejo Anggito Sidik ST. Acara ini dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Perdagagan M. Lutfi serta Bupati Purworejo H Agus Bastian SE.MM

Dengan bantuan ini diharapkan nantinya pasar yang baru diresmikan ini tetap bersih, tidak ada sampah yang menumpuk di sisi sisi pasar sehingga masyarakat bisa beraktivitas di pasar baru Purworejo ini  dengan nyaman.

“Ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk turut membantu masyarakat Purworejo, selain produk UMKM Purworejo yang juga sudah dipasarkan melalui gerai gerai kami di wilayah Kabupaten Purworejo,” kata Erny Herjani. (ADV)

 

 

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu, 1 Oktober 2022

Jogja
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement