Advertisement

Nikah di Artotel Yogyakarta

Media Digital
Senin, 28 Februari 2022 - 15:27 WIB
Budi Cahyana
Nikah di Artotel Yogyakarta ARTOTEL Yogyakarta hadir untuk mewujudkan momen bahagia anda, pasangan, dan keluarga dengan paket NikahdiArtotel. - Istimewa

Advertisement

JOGJA – ARTOTEL Yogyakarta hadir untuk mewujudkan momen bahagia anda, pasangan, dan keluarga dengan paket #NikahdiArtotel.

Dengan selalu memastikan kesehatan para staf, para tamu dan menaati protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah, ARTOTEL Yogyakarta menghadirkan paket dengan harga terjangkau agar mempermudah pasangan menyesuaikan dan mewujudkan pesta pernikahan impiannya.

Advertisement

ARTOTEL Yogyakarta menawarkan 3 jenis paket #NikahdiArtotel yaitu Intimate Wedding Package, Memorable Wedding Package, dan Glorious Wedding Package. Intimate Wedding Package hadir dengan harga Rp 9.999.000- net untuk 30 orang tamu, Memorable Wedding Package dengan harga Rp 15.999.000- net untuk 50 orang tamu, dan Glorious Wedding Package dengan harga Rp 30.999.000- net untuk 100 orang tamu. Keuntungan merencanakan pernikahan di ARTOTEL Yogyakarta adalah anda juga pasangan dapat menggunakan ROCA Restaurant dengan suasana hangat dan berseni atau Meetspace sebagai venue acara yang intim. Keuntungan semua paket ini sudah termasuk dengan 1 kamar gratis menginap di kamar tipe Studio 23. Keuntungan mengambil Memorable Wedding Package juga akan medapatkan 1 kamar gratis di Studio 25 sedangkan Glorious Wedding Package medapatkan 1 kamar gratis di Studio 41. Seluruh paket juga difasilitasi dengan ruang transit, penggunaan venue ARTOTEL Yogyakarta sebagai venue foto pre-wedding, hingga tambahan diskon 20% untuk pembelian menu reguler makanan dan minuman (tidak termasuk menu promo) di ROCA Restaurant.

Yewina Titta, Sales & Marketing Manager ARTOTEL Yogyakarta menambahkan, “ARTOTEL Yogyakarta menghadirkan paket pesta pernikahan #NikahdiArtotel untuk mempermudah pasangan dalam menyesuaikan dana dan konsep pernikahan impian yang ingin diwujudkan. Pernikahan dengan harga terjangkau tetapi juga tak mengurangi keintiman ditambah dengan suasana berseni akan menjadi pilihan tepat bersama keluarga dan pasangan. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terus Jajaki Sejumlah Parpol jelang Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Sebut Kantongi Nama Wakil

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement