Advertisement

Hotel Harper Malioboro Yogyakarta bersama KODIM 0734/Yogyakarta Gelar Vaksinasi Booster Gratis

Media Digital
Selasa, 01 Maret 2022 - 09:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hotel Harper Malioboro Yogyakarta bersama KODIM 0734/Yogyakarta Gelar Vaksinasi Booster Gratis Suasana screening dalam kegiatan vaksinasi booster yang digelar Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta bersama dengan KODIM 0734/Yogyakarta, Minggu (27/2/2022). - Ist

Advertisement

Program vaksinasi booster di Kota Jogja terus digencarkan. Salah satunya, vaksinasi yang menyasar masyarakat umum hasil kolaborasi antara Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta bersama dengan KODIM 0734/Yogyakarta pada hari Minggu, 27 Februari 2022 pukul 18.00 - 20.00 WIB bertepat di Ballroom hotel HARPER Malioboro Yogyakarta. Kegiatan ini menjadikan Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta sebagai hotel pertama di Kota Jogja yang menggelar vaksinasi dosis tiga untuk masyarakat.

Vaksinasi booster untuk masyarakat ini untuk mendukung pemerintah yang terus mendorong vaksinasi dalam penanganan Covid-19 dan menghadapi varian Omicron. Diharapkan dengan kegiatan ini perekonomian serta pariwisata di Indonesia dan di Kota Jogja dapat segera membaik. Dalam kegiatan tersebut, telah berhasil memberikan vaksin astrazeneca, mulai dari dosis satu, dua hingga dosis tiga (booster).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0734/Yogyakarta, Letkol INF Arif Harianto meninjau langsung kegiatan vaksin booster yang digelar di Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta ini. Acara vaksinasi ini tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat, peserta tetap menggunakan masker dan menjaga jarak selama acara.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kecintaan kami terhadap warga Kota Jogja serta dukungan kami terhadap pemerintah, berkolaborasi dengan Kodim 0734/Yogyakarta. Kami harap upaya pemulihan perekonomian dan pariwisata di Indonesia khususnya di Jogja  bisa segera bangkit kembali serta masyarakat Jogja akan sehat sehat semua”, ucap Rosa Martiarini selaku Human Resources Manager dari Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta.

Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta fokus dalam industri jasa dan pelayanan terus berkomitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu karyawan sebagai garda terdepan penyedia jasa juga harus diberikan vaksinasi booster sehingga dapat menunjang dalam memberikan pelayanan terbaik dan saat ini seluruh karyawan di Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta sudah mendapatkan vaksin booster atau dosis ketiga.

Melalui kegiatan vaksinasi gratis ini, Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta berharap masyarakat di Kota Jogja bisa mendapatkan program vaksinasi secara merata sehingga pandemi Covid-19 bisa segera hilang. Sebagai informasi tambahan, di tengah meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia, Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta juga tetap secara konsisten memberlakukan protokol kesehatan dan akses PeduliLindungi pada saat cek-in. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga sudah terjamin sterilisasinya. *

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu, 1 Oktober 2022

Jogja
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement