Advertisement

Indoflazz Permudah Penuhi Produk Digital

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 02 Maret 2022 - 07:07 WIB
Jumali
Indoflazz Permudah Penuhi Produk Digital Pendiri Indoflazz, Rizal Baruna Adji (istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAIndoflazz hadir memenuhi kebutuhan masyarakat pada produk digital. Berbagai layanan mulai dari top up game pulsa, token listrik dan masih banyak lagi lainnya, disediakan Indoflazz.

“Awalnya karena lingkungan saya banyak masyarakat yang keteteran dalam memenuhi kebutuhan produk digital. Konter sudah tutup, terus ada yang mau top up atau beli voucer pulsa dan token jadi kesulitan. Kemudian saya membuat Indoflazz ini,” kata Pendiri Indoflazz, Rizal Baruna Adji, Selasa (1/3).

Untuk mengakses layanan dari top up game hingga pembelian pulsa tersebut sangat mudah. Cukup melalui browser internet dan semua sistemnya dikerjakan secara otomatis. Untuk harganya sendiri juga lebih miring, jauh dari pasaran. Bagi mereka yang mau menjual kembali seperti konter pun jelas bisa.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

“Di Indoflazz, yang mau top up atau melakukan pembelian tidak perlu melakukan pendaftaran. Pembayarannya pun tersedia berbagai pilihan, bisa melalui bank, minimarket, e-wallet dan lainnya. Ada keuntungan yang diperoleh dari reseller adalah dari segi harga. Semisal harga di member Rp10.000 untuk harga reseller bisa menjadi Rp8.000 dan juga ada beberapa benefit yang lainnya,” ujar Rizal.

Rizal mengatakan untuk segmen target dari Indoflazz sendiri yaitu para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Indoflazz juga mendapat sambutan yang baik, baru berjalan sekitar dua bulan member Indoflazz sudah mencapai 531 orang, dan transaksi sudah lebih dari 6.300 transaksi.

“Indoflazz memiliki kelebihan, selain harga yang jelas miring karena menyasar pelaku UMKM, keunggulan lainnya karena semua transaksi dijalankan by system, jadi orang dapat bertransaksi 24 jam tanpa ada waktu cut off,” ucap pria kelahiran Sleman 26 tahun lalu itu.

Rizal mengatakan kedepan akan mengembangkan beberapa fitur yang menarik dan juga tentunya aplikasi akan segera rilis di Play Store. Ia berharap hadirnya Indoflazz dapat membantu masyarakat, dan para pelaku UMKM untuk menambah pengasilan mereka.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Imperial Digital Printing, Jasa Percetakan Terlengkap di Jogja

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement