Advertisement

Qhomemart Adakan Big Sale Keramik Granit Terbesar

Media Digital
Kamis, 03 Maret 2022 - 06:27 WIB
Budi Cahyana
Qhomemart Adakan Big Sale Keramik Granit Terbesar Qhomemart Adakan Big Sale Keramik Granit Terbesar. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Menyambut bulan Maret ini Qhomemart (BJ Home) selaku Pusat Belanja Grosir Terlengkap di Yogyakarta ini mengadakan promo Big Sale Kramik – Granit Terbesar. Promo special ini tidak hanya memberikan Discount s/d 90% atau potongan harga saja, akan tetapi juga memberikan activity menarik disetiap weekend. Cashback, free Ongkir, Gratis Mami, Hadiah langsung, dan masih banyak promo menarik yang ditawarkan Qhomemart selama bulan Maret.

“Dibulan Maret ini, Qhomemart sedang memanjakan customer setianya dengan banyak sekali promo, promo Big Sale Kramik – Granit Terbesar ini merupakan bentuk apresiasi kepada customer setia kita. Promo discount yang ditawarkan tidak hanya di Offline Store saja akan tetapi untuk para customer setia juga bisa bertransaksi melalui tele marketing di 0811 2863 773, untuk customer yang ingin mengetahui promo, Give away, produk baru juga bisa follow social media kita di @Qhomemart” ungkap Agatha sekalu Manager marketing.

Advertisement

Promo ini diadakan mulai dari tanggal 1 – 31 Maret 2022, di Qhomemart yang beralamatkan di Jalan Raya Janti no 96.  Customer akan dimanjakan dengan discount s/d 90%, ada juga GRATIS ONGKIR Se-Jawa*, cash back hingga Rp 200.000 dari berbagai merchant Bank yang bekerjasama. Customer juga dimanjakan dengan berbagai produk Berkualitas seperti Kramik mulai dari Rp 21.000,- Granit mulai dari Rp 35.000,- dan aksesoris mulai dari Rp 13.950,- Masih banyak produk promo yang ditawarkan dengan harga yang special selama periode promo berlangsung.

Kegiatan menarik juga diadakan setiap Weekend dibulan maret, Mulai dari Zumba Party, Food fest, Wood Competition, Workshop, Demo produk online dan masih banyak yang lain. Banyak promo gratis yang ditawarkan, mulai dari Gratis member* Gratis Voucher belanja, Gratis Ongkir Se-Pulau Jawa, Gratis Kopi, Gratis hadiah langsung dengan minimal transaksi, dan Untuk Customer yang memiliki Awalan nama drengan huruf M, A, R, E, T memiliki kesempatan mendapatkan Voucher Rp 100.000,-.

“Untuk pelanggan setia Qhomemart jangan sampe ketinggalan promonya, harga special dan produk berkualitas hanya di Qhomemart, Catat tanggalnya dan langsung serbu produknya” tegas Agatha.

Promo yang ditawarkan selama periode Big Sale Kramik – Granit Terbesar bisa didapatkan melalui pembelian online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp bisnis di 0811 2863 773. Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui social media kita di @Qhomemart  http://www.instagram.com/qhomemart . Jadi ayo tingkatkan transaksi anda dengan berbelanja dan dapatkan promo special selama periode Belanja Hemat di Qhomemart. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dapat Bantuan Dana Rp14 Miliar, Ini Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 25 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement