Advertisement

Amplaz Tetap Ramai meski PPKM Level 3

Newswire
Kamis, 03 Maret 2022 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Amplaz Tetap Ramai meski PPKM Level 3 Dekorasi Imlek 2022 di Plaza Ambarrukmo - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Status PPKM level 3 yang diterapkan di DIY mulai pertengahan Februari 2022 belum terlalu berimbas terhadap kunjungan ke Plaza Ambarrukmo (Amplaz). Mal ini tetap ramai pengunjung.

Marketing Manajer Plaza Ambarrukmo Indra Gunawan mengungkapkan, kunjungan ke mal yang terletak di Sleman itu memang terjadi sedikit penurunan pada saat awal PPKM level 3 di pertengahan Februari 2022. Namun demikian, jumlah kunjungan kembali melonjak saat libur panjang akhir pekan kemarin.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Sejak Jumat [25/2/2022] sampai Minggu [28/2/2022] kemarin sudah mulai naik lagi kunjungannya," kata dia dikutip dari Suara.com--jaringan Harianjogja.com, Rabu (2/3/2022).

Adapun jumlah puncak kunjungan ke Plaza Ambarrukmo saat Sabtu (27/2/2022) kurang lebih 17 ribu orang. Dan pada hari berikutnya mencapai 20 ribu pengunjung.

"Dalam dua hari saja sudah ada sekitar 37 ribu pengunjung. Jadi trafiknya [kunjungan] sudah sama seperti di bulan Januari 2022," ujarnya.

Dengan demikian, antusiaas masyarakat untuk berkunjung ke mal tetap tinggi di tengah pemberlakuan PPKM level 3. Terlebih, pada bulan ini pihaknya memiliki sejumlah program menarik.

"Kami melihat antusiasme masyarakat untuk pergi ke mal tetap tinggi karena kami ada program menarik seperti pameran dari brand Erigo di main atrium. Dan ada juga bazar dari tenant-tenant kami," papar dia.

Selain itu, ada kerjasama dengan perbankan untuk transaksi minimal tertentu menggunakan kartu kredit. Pembeli bisa mendapat cash back apabila berbelanja di Plaza Ambarrukmo.

Advertisement

"Transaksi ini hanya berlaku untuk pemegang kartu kredit dari Bank BCA, BNI, Niaga, dan Mandiri," katanya.

"Kebetulan di bulan Maret ini mulai digencarkan kerja sama dengan bank-bank tersebut untuk mendongkrak penjualan produk-produk dari tenant yang ada di mal," sambungnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

UMK Gunungkidul 2023 Terendah se-DIY, Suara Buruh Terbelah

Gunungkidul
| Rabu, 07 Desember 2022, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Malam Pergantian Tahun, Hotel-Hotel di Bantul Siapkan Gala Dinner dan Live Music

Wisata
| Rabu, 07 Desember 2022, 17:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement