Advertisement

Semarakkan Bulan Maret Penuh Enerjik, Sleman City Hall Hadirkan Marchtractive

Media Digital
Sabtu, 05 Maret 2022 - 11:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Semarakkan Bulan Maret Penuh Enerjik, Sleman City Hall Hadirkan Marchtractive Sleman City Hall membagikan keseruan pada konferensi pers tanggal (4/3/2022) di Consulate Beer House, lantai 1 SCH. - Ist

Advertisement

Pada Maret ini Sleman City hadir dengan beragam event menarik bagi semua kalangan, khususnya pencinta olahraga. Event yang diselenggarakan oleh Sleman City Hall tentu sebagai wujud semangat untuk semua komunitas khususnya komunitas olahraga di bulan Maret ini terus berkarya, berkreasi, dan berprestasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Mengusung tema “Marchtractive”, Sleman City Hall membagikan keseruan pada konferensi pers tanggal (4/3/2022) di Consulate Beer House, lantai 1 SCH. Turut hadir sebagai pembicara ada Setyawan Mahardika (Ketua Panitia Jogja Second Fest #4), Zhodiq Alhadiid Akbar (Ketua Komunitas Ngijo), Andreas Candra Wibowo (Pendiri Mataram Sport Yogyakarta), dr Bondan (Ketua PERTINA Sleman), dan Florentinus Anung Prajoko (pemilik CV Joglo A+ Production) untuk membagikan highlight event dari Sleman City Hall.

Advertisement

- Jogja Second Fest #4

Sleman City Hall kembali menghadirkan festival thrifting terbesar di DIY, Jogja Second Fest #4 yang berlangsung dari Kamis (3/3/2022) sampai Minggu (6/3/2022) di Lantai Ground Floor (GF). 52 booth yang berasal tidak hanya dari Yogyakarta saja, tetapi Magelang, Semarang, dan sekitarnya turut meramaikan event ini.

- Plant Corner #2

Pencinta tanaman pasti akan dimanjakan dengan event Plant Corner #2 yang berlangsung dari Rabu (9/3) sampai Minggu (13/3/2022) di Atrium Lantai Ground Floor (GF). Berbagai jenis tanaman hias dihadirkan. Pengunjung tidak hanya disuguhkan beragam jenis tanaman yang memanjakan mata, bagi yang ingin berbelanja kebutuhan tanaman juga bisa membeli langsung di bazzar dan bursa tanaman hias yang telah disediakan. Tak hanya itu, terdapat Pot Painting Competition for Kids dan Raffle Doorprize yang tentunya sangat menarik.

- SCH X Mataram 3on3 Competition

Turnamen basket 3X3 akan hadir di Sleman City Hall, Senin (14/03) sampai Minggu (20/03) berlangsung di Atrium Rama, Lantai Ground Floor (GF). Permainan bola basket 3 lawan 3 dengan format group yang dimana satu group terdiri dari 4 tim. Kategori peserta yang lombakan tediri dari SD – SMA dan umum, baik putra maupun putri.

- Tinju Porda DIY

Mendukung prestasi olahraga khususnya cabang olahraga tinju, Sleman City Hall dan Porda DIY menyelenggarakan pertindangan tinju bagi pelajar se-DIY. Acara akan diselenggarakan pada Senin (14/3) sampai Kamis (17/3) di Garden, Lantai 1.

- Jogja Otomotif Show

Pencinta otomatif juga akan difasilitasi dengan event Jogja Otomatif Show yang menghadirkan 10 brand ternama, yaitu Honda, Suzuki, Toyota, Nissan, Hyundai, Wuling, Daihatsu, Yamaha, Piaqio Vespa, dan Honda Astra dari tanggal 28 Maret sampai 3 April

Sleman City Hall dalam setiap event yang diselenggarakan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum memasuki area mall, seluruh peserta dan penonton wajib scan QR code di aplikasi Peduli Lindungi, mencuci tangan, melakukan pemeriksaan suhu tubuh, dan rutin menggunakan cairan handsanitizer. Di setiap event juga diterapkan kursi berjarak, penonton dihimbau untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1,5 meter, menghindari kerumunan serta penerapan akses masuk dan keluar juga dibedakan untuk memastikan kenyamanan serta keamanan pengunjung. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement