Advertisement

The Manohara Hotel Yogyakarta bagi Generasi Milenial

Media Digital
Sabtu, 05 Maret 2022 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
The Manohara Hotel Yogyakarta bagi Generasi Milenial Kegiatan General Staff Meeting The Manohara Yogyakarta Hotel - Ist

Advertisement

Manajemen The Manohara Hotel Yogyakarta (TMHY) merupakan hotel yang senantiasa memberikan ruang untuk berkreasi terhadap kreativitas generasi muda. Mereka juga turut serta membesarkan Nama Hotel yang baru beroperasi selama 1.5 tahun ini. Pada kesempatan penting yaitu General Staff Meeting yang rutin diadakan setiap 3 bulan sekali, diadakan pemilihan Best Employee Of The Year.

The Manohara Hotel Yogyakarta juga memberikan apresiasi yang luar biasa bagi ke 3 kandidat Employees of The Year atas loyalitas dan dedikasi terbaiknya. Setiap bidang diberikan kesempatan untuk mengirimkan kandidat terbaiknya. Kriteria yang harus dimiliki adalah lama bekerja minimal 1 tahun, standar grooming, jujur, bertanggung jawab atas pekerjaannya, profesional selama bekerja dan menjaga hubungan baik antar karyawan. Adapun 3 kandidat terbaik dari semua karyawan yang baik TMHY adalah Ludya Prassida sebagai Graphic design dari Departemen Sales & Marketing. Kemudian Sigit sebagai Store keeper dari Departemen Akunting. Finalis lainnya Wilda sebagai FDA dari Front Office Departemen.

Advertisement

Materi seleksi meliputi penguasaan produk, usulan, ide, presentasi serta video pendek dengan tema tertentu. Pada tahap akhir, manajemen The Manohara Hotel Yogyakarta menampilkan tiga kandidat terpilih untuk presentasi dan menampilkan karya videonya dihadapan semua staff dan karyawan. Mereka diberikan hak untuk menetapkan karyawan terbaik yang layak menyandang gelar Best Employee of The Year.

Plt General Manager The Manohara Hotel Yogyakarta, Andreas Iman Kurniawan, sadar betul sumber daya manusia yang mumpuni merupakan aset utama suatu hotel. Terlebih generasi muda yang membutuhkan support dan dukungan penuh dalam berkreasi dan menuangkan ide kreatifnya. Selain itu, tujuan dari BEOTY ini juga untuk meraih prestasi bagi dirinya dan juga bagi TMHY.

“Kesadaran akan pentingnya sumber daya manusia menjadikan kami terus melakukan pelatihan dan juga kesempatan untuk mereka untuk menuangkan ide demi kemajuan sebuah hotel itu sendiri. Dengan modal ini kami yakin mampu bersaing di era kompetisi industri perhotelan yang kian ketat terlebih pandemic covid-19 yang tak kunjung berakhir," kata Andreas Iman dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (5/3/2022). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PKS dan PAN Bantul Belum Bisa Pastikan Berkoalisi dengan Partai Lain di Pilkada Bantul

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement