Advertisement

Dukung Pagelaran MotoGP, JNE Gelar Promo Mandalika Diskon 20 Persen

Media Digital
Sabtu, 19 Maret 2022 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dukung Pagelaran MotoGP, JNE Gelar Promo Mandalika Diskon 20 Persen Muhammad Edi Nurkholis (berdiri) mengecek kesiapan barang yang hendak dikirim di gerai JNE Express miliknya, belum lama ini - Istimewa

Advertisement

Dalam rangka mendukung pegelaran ajang balap dunia MotoGP Mandalika yang berlangsung pada 18 – 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International StreetCircuit, JNE memberikan Promo Mandalika Diskon 20%. Mekanisme promo ini adalah berupa potongan ongkir sebesar 20% dari Mataram dan Lombok Tengah ke seluruh tujuan di Indonesia.

Saat kegiatan MotoGP berlangsung JNE juga hadir dengan membuka booth dan siap melayani pengiriman paket atau logistik ke seluruh tujuan di Indonesia. Di samping itu JNE juga memberikan tiket nonton gratis sekaligus akomodasi lengkap bagi 5 orang yang beruntung yang mengikuti giveaway program MotoGP di akun sosial media JNE.

Advertisement

Kepala Cabang JNE Mataram, Misti Lulu Indrayani, menjelaskan, Promo Mandalika Diskon 20 Persen berlaku selama 7 hari, yakni dari tanggal 16 – 22 Maret 2022. Promo berlaku dari JNE di seluruh wilayah Mataram dan Lombok Tengah, terutama untuk layanan Reguler. Misti menambahkan bahwa promo ini berlaku untuk kiriman dengan berat maksimal 2 kg dan tidak dapat digunakan bersama program promo lainnya.

Sedangkan kiriman diatas 2 kg tetap dikenakan tarif normal. Promo hanya berlaku untuk biaya kirim (ongkir), tidak berlaku untuk biaya asuransi, biaya packing kayu, dan biaya lainnya. Selain promo ongkir para pengunjung MotoGP juga berkesempatan untuk mengikuti games dan mendapatkan merchandise dan hadiah menarik saat berkunjung ke booth JNE di area sirkuit Mandalika dan berfoto bersama JONI, sebagai maskot JNE.

Misti mengatakan, “Dalam menjalankan bisnis, JNE memiliki tagline “ConnectingHappiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Maknanya sangat luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun juga mendukung segala bentuk kegiatan positif di seluruh Indonesia apalagi pagelaran MotoGP ini merupakan event skala internasional”.

"Harapannya ini akan menjadi potensi dan ikut mendongkrak peningkatan kiriman JNE disamping juga sebagai bentuk dukungan terhadap dunia olahraga khususnya kemajuan otomotif selain upaya peningkatan ekonomi dan pariwisata di wilayah NTB," imbuhnya.

JNE Mataram merupakan salah satu cabang JNE yang telah hadir sejak tahun 2000 hingga saat ini, JNE Mataram telah memiliki 86 titik layanan dan didukung oleh 200 karyawan. Kehadiran JNE Mataram, merupakan wujud komitmen JNE untuk terus memberikan dukungan kepada masyarakat untuk memajukan daerahnya baik melalui sektor ekonomi, pendidikan, maupun olahraga. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement