Advertisement

Concept Store Pertama dan Terbaru dari URBAN&CO Hadir di Jogja City Mall

Media Digital
Senin, 21 Maret 2022 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Concept Store Pertama dan Terbaru dari URBAN&CO Hadir di Jogja City Mall URBAN&CO hadir di Jogja City Mall - Ist

Advertisement

URBAN&CO, siapa sih di sini yang tidak mengenal brand sepatu wanita yang satu ini? 

Bagi para wanita tentu sudah tidak asing lagi mendengar koleksi sepatu dengan merk yang satu ini. Sudah belasan tahun URBAN&CO hadir dengan keunggulan koleksi sepatu dan tasnya yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia karena memiliki kualitas tinggi serta desain yang berkelas namun ramah di kantong. 

Advertisement

Menjual berbagai jenis flat shoes, sandal, dan heels serta koleksi tas yang didesain dengan presisi tinggi dan mampu bersaing dengan produk-produk luar negeri atau import. Memberikan kemudahan untuk para wanita untuk mendapatkan produk yang mewah dengan harga yang terjangkau, URBAN&CO perlahan semakin berkembang dan merambah menjadi start-up fashion yang dapat kalian temukan di berbagai platform dan sosial media yang mereka miliki. 

Baru-baru ini URBAN&CO meluncurkan konsep terbaru mereka dengan membuka offline store pertama mereka yang menjual berbagai koleksi fashion berupa pakaian khusus untuk para wanita. Berlokasi di Jogja City Mall (JCM) Lantai GF Unit 54-a, Jalan Magelang 18 Nomor 6, Sleman, Yogyakarta dengan nama URBAN&CO Concept Store telah mendapatkan kesan yang indah untuk para Urbanians atau sebutan dari pecinta produk URBAN&CO atas antusiasnya akan kehadiran produk fashion. Hadir dengan tagline “For Standing All Days” yang memiliki makna bahwa, setiap koleksi pakaian yang mereka resmikan akan menemani keseharianmu dan membuat kamu tampil percaya diri setiap hari. 

Sabtu, 19 Maret 2022 URBAN&CO dalam acara Grand Opening nya menghadirkan Fashion Showcase ‘New Collection of 2022 by UrbanCo Concept Store’. Gelaran fashion show ini menghadirkan berbagai koleksi terbaru berbagai items fashion dari UrbanCo Concept Store. Grand Opening Urban&Co Concept Store pertama di Indonesia ini dibuka dengan sambutan dari Zulkarnain Rahman selaku General Manager URBAN&CO, dilanjutkan sambutan dari Bunardi selaku Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati serta sambutan dari Bapak Jazim Sumirat, S.H, M.Si.

Hadir dengan konsep store yang nyaman dan pelayanan yang ramah, URBAN&CO menyediakan berbagai macam koleksi pakaian, sepatu, tas, dan scarves sehingga kamu dapat mix and match koleksi URBAN&CO sesuai dengan kebutuhan gaya yang kalian suka. Kalian sudah bisa mendapatkan koleksi pakaiannya sehingga kamu tak perlu bingung lagi untuk mendapatkan produk exclusive dan berkelas dengan harga yang murah.

Dapatkan pula koleksi busana muslim dari URBAN&CO untuk persiapan menyambut bulan Ramadhan. Pengunjung bisa langsung mendatangi URBAN&CO Concept Store yang berlokasi di Jogja City Mall (JCM), Lantai GF Unit 54-A, Jalan Magelang 18 Nomor 6 Sleman Yogyakarta. Selain semakin melengkapi pilihan belanja pengunjung Jogja City Mall hadirnya URBAN&CO Concept Store ini juga diharapkan dapat berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di wilayah Sleman. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement