Advertisement

Lazada Beri Penghargaan untuk 12 Penjual Berprestasi dan Inspiratif

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 23 Maret 2022 - 17:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Lazada Beri Penghargaan untuk 12 Penjual Berprestasi dan Inspiratif Lazada Annual Seller Awards 2022 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Rabu (23/3/2022). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Lazada Indonesia (Lazada) menggelar agenda Lazada Annual Seller Awards 2022 untuk pertama kalinya di Indonesia sebagai apresiasi terhadap performa, kreativitas, layanan dan komitmen berkelanjutan dari penjual di ekosistem Lazada.

Dalam acara yang digelar di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Rabu (23/3/2022), Executive Director Lazada Indonesia, Ferry Kusnowo, mengharapkan Lazada Annual Seller Awards 2022 bisa menjadi motivasi bagi seluruh penjual di Lazada untuk terus berkembang di ekosistem ekonomi digital Indonesia.

“Seluruh penjual di Lazada merupakan bagian penting dari ekosistem perdagangan elektronik serta ekonomi digital Indonesia. Mereka [para penjual] akan menjadi pilar harapan generasi masa depan Indonesia,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Rabu (23/3/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Ferry menegaskan Lazada akan terus berkomitmen pada pengembangan sumber daya manusia, kapabilitas teknologi, serta jaringan logistik yang kuat, untuk bisa mendukung semua calon pengusaha serta pemilik bisnis dalam perjalanan digital mereka.

Ada 12 kategori penghargaan yang diberikan, antara lain LazMall of the Year Award, Local Brand Hero Award, Green Hero Award, Rising Star Award, Golden Service Award, Jewel in The Crown Award, Legend Sellers of 2022 dan Lazada University: Best Student Award.

Pemenang Legend Sellers of 2022, Violetta Affandi, pemilik toko Vona, mengaku bangga atas penghargaan yang diterimanya. “Sebagai usaha mikro kecil menengah, Vona sudah bergabung di Lazada sejak 2013 jadi bisa dibilang tumbuh seiring bersama Lazada dan selalu mengalami peningkatan penjualan berkat berbagai fitur dan program yang rutin kami ikuti,” tuturnya.

Peraih Green Hero Award, Yulius Halim, selaku Direktur Flexzone, mengatakan para penjual daring selalu dapat berkontribusi dalam menjaga lingkungan. Salah satu contohnya adalah dengan menggunakan kemasan produk yang ramah lingkungan.

SVP-Seller Operation Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro menegaskan pentingnya upaya untuk bisa mendorong dan mendukung transformasi digital pada UMKM lokal di Indonesia mengingat merekalah pilar penggerak perekonomian Indonesia.

Karena itu, Lazada membangun ekosistem yang mudah, intuitif, dan menyeluruh para penjual untuk bisa sukses di setiap tahap pertumbuhan bisnisnya bersama Lazada, terutama bagi para penjual baru yang mungkin belum memiliki pengetahuan dan kemampuan teknologi untuk berjualan daring.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Imperial Digital Printing, Jasa Percetakan Terlengkap di Jogja

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement