Advertisement

Bukber di The Manohara Hotel, Bisa Piknik ke Labuan Bajo

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 01 April 2022 - 07:57 WIB
Arief Junianto
Bukber di The Manohara Hotel, Bisa Piknik ke Labuan Bajo Beragam menu yang disiapkan The Manohara Hotel untuk paket Kilau Ramadan. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Selain dikenal dengan banyak tempat kulinernya yang khas, Jogja juga menawarkan banyak sekali tempat makan enak untuk buka puasa saat Ramadan mendatang.

The Manohara Hotel Yogyakarta adalah salah satu rekomendasi tempat yang menawarkan paket buka bersama all u can eat iftar buffet dengan view pegunungan dan Kota Jogja. Paket buka bersama (bukber) ini dibanderol dengan harga Rp110.000 nett/pax.

Advertisement

Tak cukup hanya itu, dengan membeli paket bukber itu, pengunjung juga berkesempatan meraih grand prize tiket pesawat terbang pulang-pergi (PP) ke Labuan Bajo untuk dua orang.

Dengan mengangkat tema Kilau Ramadan, paket buka puasa kali ini menghadirkan rotasi menu masakan Nusantara serta makanan khas Timur Tengah. Selain itu, suasana bukber yang dibuka mulai pukul 17.00-21.00 WIB di Lantai VIII The Manohara Hotel Yogyakarta tersebut juga bakal lebih seru dengan iringan live music spesial Ramadan untuk mengiringi buka puasa

“Kebersamaan dalam berbuka puasa menjadi salah satu momen spesial bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa. Kami turut meramaikannya dengan menghadirkan paket bukber bertema Kilau Ramadan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” kata, Plt General Manager The Manohara Hotel Yogyakarta, Andreas Iman Kurniawan melalui rilis, Kamis (31/3/2022).

Bagi tamu yang ingin menikmati paket Kilau Ramadan, bisa mereservasi terlebih dahulu ke nomor (0274) 550 001 atau melalui Whatsapp +62 856-4377-2335.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement