Advertisement

Buka Puasa Bisa Request Menu di Tjokro Style Hotel Yogyakarta

Media Digital
Jum'at, 01 April 2022 - 07:47 WIB
Arief Junianto
Buka Puasa Bisa Request Menu di Tjokro Style Hotel Yogyakarta Chef Tjokro Style Hotel Yogyakarta, Ulman. - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Ramadan sudah kian dekat, beberapa orang kini tengah bersiap menyusun rencana untuk aktivitas rutin selama bulan puasa, salah satunya adalah berbuka puasa.

Untuk itu, Tjokro Style Hotel Yogyakarta telah menyiapkan paket menu berbuka puasa dengan tajuk Ramadan Kareem dengan sajian menu Nusantara serta hadiah menarik.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

General Manager Tjokro Style Hotel Yogyakarta, Veri Diana mengatakan hanya dengan membayar Rp69.900 nett/orang, pengunjung sudah bisa menikmati sajian menu Ramadan Kareem. Sementara untuk early bird, Tjokro Style Hotel Yogyakarta menyiapkan harga spesial Rp60.000 nett/orang yang berlaku hingga Kamis (31/3/2022).

“Kami juga ada penawaran spesial. Untuk yang booking lima, akan mendapatkan free untuk satu orang. Ini berlaku akumulasi. Untuk sajian menu Nusantara, kami rolling menu setiap dua minggu. Jika ada rombongan tamu yang mau menu khusus bisa kami siapkan,” ucap Nana, sapaan akrab Veri Diana, Senin (28/3/2022).

Tjokro Style Hotel Yogyakarta, imbuh Nana, juga tidak menutup bagi menu by request dari tamu. “Misal ada rombongan menu dicampur western boleh saja, tidak harus begini. Akan ada menu yang digantikan, kalau tidak ya ada additional charge,” ujarnya.

Khusus untuk malam minggu, para tamu juga akan disuguhkan dengan hiburan live music. Selain itu, berbagai hadiah menarik juga disiapkan, mulai dari satu unit LED TV 32 inci, satu voucher stay di Tjokro Suite, dan satu voucher stay di Grand Tjokro Bandung.

Nana mengakui hingga kini sudah mulai banyak reservasi yang masuk. Selain itu, dia juga menegaskan pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) secara ketat mengingat sekarang masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Kami memperhatikan prokes pastinya, tidak perlu khawatir. Selain masker pastinya, staf yang meng-handle menggunakan hand glove, face shield. Untuk tamu juga kami siapkan hand glove,” ujar Nana.

Adapun untuk keperluan informasi dan reservasi, masyarakat dapat menghubungi nomor 0274 386200, atau nomor 0817 7000 0251 (Wita), atau 0895 2640 4862 (Bamz).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Puluhan Juta Dianggarkan Kelurahan Gedongkiwo untuk Tangani Sampah

Jogja
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Ini Nih... Wisata di Solo yang Instagramable, Ada yang di Dalam Pasar!

Wisata
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement