Advertisement

Best City Sajikan BODOAMAT Selama Ramadan

Media Digital
Jum'at, 01 April 2022 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Best City Sajikan BODOAMAT Selama Ramadan Promo BODOAMAT dari Best City - ist

Advertisement

Pada Ramadan 2022 ini, Best City memberikan beberapa promo menarik yakni program BODOAMAT. BODOAMAT adalah singkatan dari boeka doeloe ama yang nikmat. 

BODOAMAT merupakan bentuk ketidakpedulian Best City Hotel untuk tidak menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan di bulan April 2022. Promo buka puasa bersama ini akan berjalan selama bulan puasa Ramadan di restoran Best City Hotel yang terletak di Jalan Tentara Pelajar No. 44 Yogyakarta.

Advertisement

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, disampaikan bahwa menu yang menjadi highlight adalah Sop Buntut, Sate Kere dan Mie Jawa yang akan disajikan secara langsung atau biasa disebut live cooking. "Selain tiga menu highlight tersebut kami juga menyediakan takjil, bermacam dessert, dawet ayu, bubur dan buffet yang berganti setiap hari," kata Dessi, salah satu marketing hotel tersebut.

Hanya dengan Rp65.000/pax dapat menikmati sajian All You Can Eat dan Live Cooking, untuk reservasi 1 minggu sebelumnya akan mendapatkan harga special dengan discount 25% untuk 20 orang pertama dengan syarat me-repost feed Instagram Best City Hotel dan tag 5 akun teman.

Selain promo BODOAMAT ada pula TUMANPEAN yang artinya turu mangan penak tenan. Merupakan promo menginap di kamar Superior dengan hanya dibanderol dengan harga Rp310.000nett/kamar/malam sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dan buka puasa untuk 1 orang.

Promo berlaku mulai tanggal 2-26 April 2022 dengan kamar terbatas. 

Kata "bodo ama" juga dipilih sebagai ungkapan sikap acuh manusia terhadap semua godaan baik itu dari diri sendiri atau pun lingkungan sekitar saat Ramadan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Berikut Jadwal Kalender Wisata Sleman di Maret 2024

Sleman
| Jum'at, 01 Maret 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Kegiatan Spiritual dan Keagamaan Jadi Daya Tarik Wisata di Candi Prambanan

Wisata
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement