Advertisement

Sewa Bus Kini Bisa Online, Lebih Mudah dan Banyak Pilihan!

Media Digital
Jum'at, 01 April 2022 - 08:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sewa Bus Kini Bisa Online, Lebih Mudah dan Banyak Pilihan! Ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Tahukah Anda sekarang tersedia layanan sewa bus dengan cara online hlo? Seiring dengan berkembangnya teknologi, sekarang semua informasi atau pun kebutuhan bisa diakses secara online, salah satunya untuk mencari transportasi.

Bukan hanya ojek online maupun taksi online, bagi Anda yang mencari jasa penyewaan bus juga bisa mengaksesnya secara online, yakni lewat aplikasi TRACtoGo.

Advertisement

PT Serasi Autoraya (SERA), yang merupakan bagian dari keluarga Astra, menyediakan jasa sewa bus online melalui teknologi digital yang bernama TRACtoGo. Hal ini untuk memberikan solusi kemudahan mengakses sewa kendaraan melalui ponsel kesayangan Anda.

Melalui aplikasi TRACtoGo ini, Anda bisa menyewa bus baik untuk perjalanan di dalam maupun luar kota dan sesuai dengan kebutuhan korporasi atau perorangan.

Anda juga tak perlu khawatir dengan kualitas armada bus. TRAC selaku perusahaan jasa penyewaan kendaraan menyedikan bus dengan standar fasilitas dan kenyamanan yang sangat baik.

Setiap armada bus juga dirawat dengan baik oleh TRAC, baik interior dan juga dari segi keamanannya. Setiap kursi penumpang dilengkapi dengan sabuk pengaman dan untuk kenyamanan, beberapa bus dilengkapi dengan fasilitas wifi, LCD TV, toilet, perangkat karaoke dan pantry. Dengan beragam fasilitas tersebut, Anda tak perlu lagi untuk sewa bus online melalui aplikasi TRACtoGO.

Sebagai informasi, TRAC menawarkan beragam jenis bus, mulai dari ukuran small, medium, big, hingga luxury.
Selain itu, TRAC juga menyediakan bus super mewah dengan fasilitas super lengkap. Bahkan, Anda bisa melakukan meeting dan berkaraoke sepanjang perjalanan dengan bus mewah ini.

Bagi Anda yang ingin sewa bus online di TRACtoGo, bisa menginstall terlebih dahulu di Google PlayStore maupun di Apple Store. *

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

SMK Koperasi Komitmen Cetak Kader Muda Perkoperasian

Jogja
| Kamis, 30 Juni 2022, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Perawatan, Museum RA Kartini Ditutup Hingga Minggu

Wisata
| Kamis, 30 Juni 2022, 15:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement