Advertisement

Buka Puasa di Skybar Ibis Style Yogyakarta, Ada Live Cooking Ditemani Sunset & Live Music

Media Digital
Senin, 04 April 2022 - 11:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Buka Puasa di Skybar Ibis Style Yogyakarta, Ada Live Cooking Ditemani Sunset & Live Music Live cooking di Hotel Ibis Styles Yogyakarta - Ist

Advertisement

Ramadan tahun ini, Ibis Styles Yogyakarta kembali menawarkan paket berbuka puasa di rooftop Skybar bertajuk “Ramadan in Wonderful” dengan varian menu Indonesian Cuisines.

Kembali mengusung tema live cooking di outdoor rooftop, ibis Styles Yogyakarta seolah membuktikan kembali bahwa buka puasa di Skybar adalah pilihan yang seru di Ramadan tahun ini. Selain itu, pengunjung juga akan menikmati panorama sunset dan live music sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Advertisement

Skybar, ibis Styles Yogyakarta selalu menjadi pilihan istimewa bagi warga Jogja. Selain pemandangan sunset yang apik, ibis Styles Yogyakarta juga senantiasa menyajikan menu yang lengkap dan variatif. Mulai dari menu olahan daging, ikan dan ayam, mereka juga menyajikan Soup bar, Dessert, Takjil serta beraneka macam minuman. Untuk HTM Ibis Styles Yogyakarta memberikan cukup Rp105.000 saja, dimana harga tersebut sudah termasuk dengan donasi ke Panti Asuhan.

Di Ramadan kali ini, ibis Styles turut menggandeng Dinas Koperasi dan Dinas Pertanian sebagai bentuk dukungan terhadap program UMKM lokal. Mulai dari menggunakan produk olahan menu UMKM hingga pengadaan mini expo Ramadhan di lobby hotel—Batik Eco-printing dan tanaman hias, semua di rencanakan untuk mendukung program pemerintah ini. Selain itu dengan adanya upaya ini, ibis Styles berharap akan makin banyak semangat baru bagi para pelaku UMKM untuk mengembangkan bisnis mereka.

Selain mini expo, ibis Styles Yogyakarta juga akan memberikan pengundian lucky draw bagi pengunjungyang berhadiahkanvoucher free menginap 1 malam, lucky draw ini akan diadakan setiap minggu.

Dengan beberapa agenda ini, tentu akan menjadikan Skybar sebagai pilihan tepat untuk menikmati waktuberbuka puasa bersama teman/kerabat/keluarga. Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi 0817-0307-8989 dan 0817-0307-9898. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement