Advertisement

D'Senopati Hadirkan Parade Kuliner Nusantara pada Ramadan 2022

Media Digital
Rabu, 06 April 2022 - 11:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
D'Senopati Hadirkan Parade Kuliner Nusantara pada Ramadan 2022 Menu ramadan bertajuk "Treasure of Ramadhan" di D'Senopati Malioboro Grand Hotel Yogyakarta. - Ist

Advertisement

D’Senopati Malioboro Grand Hotel Yogyakarta mengambil tema “Treasure of Ramadhan” untuk promo di bulan April. Tema ini diambil untuk membingkai promo yang dikeluarkan selama bulan Ramadan.

Parade Kuliner Nusantara menjadi salah satu promo dalam rangkaian Treasure of Ramadhan. Parade Kuliner Nusantara menghadirkan 7 pilihan menu dari beberapa daerah yang ada di Indonesia. Para tamu dapat menikmati makanan khas daerah dengan rasa yang autentik.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Maria Magdalena P selaku Assistant Sales Manager mengatakan, masakan Nusantara yang akan disajikan yaitu berasal dari daerah Jawa Barat, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Padang dan Manado. Tujuh daerah ini memiliki makanan khas dan banyak digemari oleh masyarakat.

Para tamu dapat menikmati masakan khas Nusantara dari mulai Appetizer, MainCourse, Dessert dan aneka Stall. Stall yang disediakan terdiri dari aneka gorengan, Indomie dan jajanan yang digemari banyak orang yaitu cilok. Untuk menu utama ada beberapa yang menjadi andalan dan akan dikeluarkan dalam rotasi menu Parade Kuliner Nusantara antara lain Rendang Padang, Soto Betawi, Rawon Surabaya, BaksoMalang, Ayam Betutu, Empek-empek, Sapi Tinorangsak, Es Manado, Es Kuwut Bali dan masih banyak lainnya.

"Untuk dapat menikmati aneka sajian khas Nusantara para tamu cukup membayar Rp125.000,00/pax," kata Maria dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (6/4/2022). 

Namun saat ini masih berlaku promo early bird di Rp95.000,00/pax. Parade Kuliner Nusantara diharapkan dapat menjadi obat rindu bagi paratamuterhadap masakan khas dari beberapa daerah yang sulit ditemukan di kota Jogja. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Puluhan Juta Dianggarkan Kelurahan Gedongkiwo untuk Tangani Sampah

Jogja
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Ini Nih... Wisata di Solo yang Instagramable, Ada yang di Dalam Pasar!

Wisata
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement