Advertisement

Dari Tangan Super Chef, Royal Malioboro Hadirkan 200 Menu Ramadan

Media Digital
Kamis, 07 April 2022 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dari Tangan Super Chef, Royal Malioboro Hadirkan 200 Menu Ramadan Menu Ramadan Iftar Buffet di Royal Malioboro. - Ist

Advertisement

Untuk menyambut Ramadan di tahun 2022, Executive Chef di Royal Malioboro yang telah menjadi juara satu Super Chef Battle Archipelago secara dua tahun berturut-turut, menyiapkan hampir 200 menu untuk memanjakan tamu. Ditemani dengan penampilan live musik, penawaran Ramadan Iftar Buffet dibuka setiap hari mulai tanggal 2 April - 1 Mei 2022 di Tugu Restoran, dan dibanderol dengan harga Rp129.000,- net per orang.

“Di tahun ini kami sajikan lebih banyak menu dibandingkan tahun lalu, totalnya hampir mencapai 200 menu yang tersaji. Agar tamu tidak bosan, menu nya akan kami rotasi setiap hari. Menu yang wajib dicoba di tahun ini ada Roasted Giant Rib, Baked Barramundi dan Premium Roasted Beef. Selain itu, karena berbuka puasa tidak terasa lengkap tanpa makanan Arab, kami juga siapkan Arabic corner yang terdiri dari Nasi Kebuli, Roti Kuboos, Farrouj Meshwi, Sambousek, Vegetable Curry ” kata Firmansyah, Executive Chef Royal Malioboro by ASTON, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (7/4/2022). 

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Disajikan oleh Chef Profesional hotel bintang 4 yang berturut-turut menjadi juara, aneka hidangan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, stall live cooking, carving, hidangan tradisional, hidangan arab, hingga hidangan penutup akan tersedia mulai pukul 17.00-21.00 WIB. Spesial menu seperti Roasted Giant Rib tidak boleh dilewatkan ketika datang. Sesuai dengan namanya, menu ini dibuat dari iga sapi yang berukuran jumbo. Dipanggang selama 45 menit dengan baluran mustard, salt pepper dan oregano, masakan ini menghasilkan cita rasa gurih dan daging yang harum. Daging iga yang masih melekat pada tulang ini disajikan dengan guyuran saus BBQ dan saus lada hitam berlimpah. Teksturnya empuk dengan bagian daging tebal juicy.

Tugu Restoran yang terdapat di lantai 2 hotel ini mampu menampung tamu hingga 136 orang. Tak perlu khawatir untuk melaksanakan shalat Tarawih, tamu dapat melaksanakan ibadah shalat di mushola yang terdepat tepat di Tugu Restoran. Untuk melakukan pemesanan, tamu dapat menghubungi nomor Restoran di nomor +62 819-3951-1999 atau nomor telepon sales di nomor +62 822-5147-1147. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Puluhan Juta Dianggarkan Kelurahan Gedongkiwo untuk Tangani Sampah

Jogja
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Ini Nih... Wisata di Solo yang Instagramable, Ada yang di Dalam Pasar!

Wisata
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement