Advertisement

REDUCE X REUSE, Program Donasi Ramadan untuk Sesama

Media Digital
Selasa, 12 April 2022 - 12:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
REDUCE X REUSE, Program Donasi Ramadan untuk Sesama Gameloft Indonesia menyelenggarakan Ramadan Charity "Reduce X Reuse" - Ist

Advertisement

Gameloft Indonesia sekali lagi menyelenggarakan Ramadan Charity “Reduce X Reuse”, program donasi tahunan yang menjadi bagian dari upaya Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP). Program donasi ini diawali dari kepedulian Gameloft akan saudara-saudara yang kurang mampu, terlebih lagi di tengah kondisi pandemi yang tidak kunjung selesai.

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (12/4/2022), “Reduce” bermakna mengurangi jumlah barang yang ada di rumah, agar dapat di-“reuse” atau digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan.

Advertisement

Pengumpulan donasi dilaksanakan pada tanggal 4 – 22 April 2022, dengan mengirimkan donasi ke kantor Gameloft Indonesia, Studio Yogyakarta (JOG), yang beralamat di Pacific Building Lantai 1, Jalan Laksda Adisutjipto No. 157, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Program donasi ini tidak terbatas pada karyawan Gameloft saja, untuk memberikan manfaat yang lebih besar kepada sasaran donasi. Gameloft mengundang dan memanggil karyawan dan masyarakat umum untuk menyumbangkan pakaian, buku, mainan, dan perlengkapan rumah tangga bagi masyarakat yang kurang mampu di area Yogyakarta.

Segenap masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat langsung menyampaikan donasi ke alamat kantor Gameloft Indonesia, atau menghubungi representasi perusahaan melalui sosial media Instagram @insidegameloftsea. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement