Advertisement

Aveta Hotel Malioboro Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Media Digital
Jum'at, 22 April 2022 - 07:27 WIB
Jumali
Aveta Hotel Malioboro Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan Buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu oleh Aveta Hotel Malioboro di Panti Asuhan Ash-Shiddiqiyah, Kulonprogo, Rabu (20/4 - 2022). / Ist \\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Berbagi kebahagian kepada sesama khususnya anak anak yang tinggal di panti asuhan menjadi agenda tahunan kegiatan Aveta Hotel Malioboro.

Dalam rangka menyambut hari kemenangan umat Islam kali ini, Aveta Hotel Malioboro mengadakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu di Panti Asuhan Ash-Shiddiqiyah, Kulonprogo, Rabu (20/4/2022).

Advertisement

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian program tanggung jawab sosial perusahaan atau yang dikenal sebagai Corporate Social Responsibility (CSR). Sebelumnya Aveta Hotel Malioboro juga telah mengadakan acara buka puasa bersama warga sekitar dan paguyuban becak Malioboro yang dilakukan pada (14/4).

“Dalam kesempatan ini, Aveta Hotel Malioboro ingin berbagi kebahagiaan kepada anak -anak Panti Asuhan Ash-Shiddiqiyah, Kulonprogo. Harapan kami melalui program ini ingin mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini,” kata Sales Aveta Hotel Malioboro, Swadesi.

Kegiatan CSR ini disambut baik oleh seluruh anak anak dan pengasuh Panti Asuhan Ash-Shiddiqiyah, Kulonprogo. Aveta Hotel Malioboro Yogyakarta memberikan bantuan berupa uang tunai, barang barang kebutuhan sembako hingga nasi kotak untuk buka puasa.

Dengan demikian, diharapkan pihak hotel dapat berkontribusi dan dapat memberikan manfaat lebih kepada mereka yang membutuhkan.

“Bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan semangat kepada penghuni Panti dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama,” kata Swadesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ribuan Calon Jemaah Haji Sleman Mulai Ikut Manasik

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement