Advertisement

Qhomemart Buka Bersama dan Beri Santunan kepada Anak Yatim Piatu

Media Digital
Jum'at, 22 April 2022 - 06:57 WIB
Jumali
Qhomemart Buka Bersama dan Beri Santunan kepada Anak Yatim Piatu Qhomemart saat menggelar buka bersama dan memberi bantuan santunan kepada anak yatim piatu / Istrn

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL — Bulan suci Ramadan menjadi saat yang sangat ditunggu oleh berbagai pihak, tidak terkecuali oleh Qhomemart. QHomemart sebagai pusat belanja grosir terlengkap kebutuhan pembangunan rumah dan isi rumah, menggelar kegiatan Buka Bersama dan Santunan kepada Anak Yatim Piatu.

Acara ini diadakan dibeberapa panti asuhan disekitar Qhomemart antara lain Panti Asuhan Miftahunnajjah dan Panti Asuhan Darul Ulum, yang beralamatkan di Jl. Majapahit No.221, Pranti, Banguntapan, Bantul, untuk Panti Asuhan Darul Ulum dan Jl. Majapahit No.221, Pranti, Banguntapan, Bantul untuk Panti Asuhan Miftahunnajjah. Kegiatan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim dan Piatu ini dihadiri ratusan anak yatim dari panti asuhan yang berbeda.

Advertisement

"Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian Qhomemart kepada masyarakat sekitar, sekaligus menjadi wadah untuk karyawan Qhomemart untuk kita beribadah di bulan suci ramadhan kali ini,” ujar Manager Marketing Qhomemart, Agatha Florensia, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan Buka Bersama ini dilakukan secara bersamaan di dua Panti Asuhan yang berbeda. Acara ini dimulai pukul 16.00 WIB dengan rangkaian acara ramah tamah antara Qhomemart dan anak anak panti asuhan, games dengan pembagian beberapa door prize yang kemudian diteruskan dengan berbuka bersama.

Diakhir kegiatan secara simbolis santunan untuk anak yatim ini diserahkan oleh Manager Marketing Qhomemart, Agatha Florensia kepada Ustad Riva selaku Pengurus dari Panti Asuhan Miftahunnajjah dan ustadzah Latifah selaku Pengurus dari Panti Asuhan Darul Ulum. Adapun santunan yang diberikan Qhomemart berupa uang tunai dan beberapa kebutuhan dari anak anak panti.

"Acara ini merupakan awal dari kegiatan CSR Qhomemart yang pastinya akan kami teruskan dengan kegiatan kegiatan yang lain. Semoga santunan yang kita berikan dapat bermanfaat dibulan yang penuh berkah kali ini" ucap Agatha.

Buka bersama ini juga berbarengan dengan kegiatan Gebyar Diskon Lebaran yang memberikan banyak sekali promo menarik mulai dari discount hingga 60%, gratis voucher untuk KTP Sleman dan Bantul, gratis ongkir se-Pulau Jawa, gratis takjil setiap hari, dan masih banyak promo yang bisa didapatkan.

Gebyar Diskon Lebaran ini diadakan satu bulan penuh mulai dari 1 April - 8 Mei 2022. Promo dan Produk special yang ditawarkan juga bisa didapatkan melalui pembelian online maupun offline. Untuk pembelian online dapat melalui agen telemarketing di 0821 37575 963 atau melalui Ecomerce kesayangan anda. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui social media kita di @Qhomemart http://www.instagram.com/qhomemart.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ribuan Ekor Ternak Terpapar PMK, Bantul Cuma Terima 300 Dosis Vaksin PMK

Bantul
| Rabu, 29 Juni 2022, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Mau Numpang Mandi di Jogja dengan Fasilitas Hotel? Cobain Shower Locker!

Wisata
| Rabu, 29 Juni 2022, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement