Advertisement

Gelar Mudik Gratis Lagi Tahun Ini, Alfamart Siapkan Mobil Mewah

Arief Junianto
Rabu, 27 April 2022 - 16:57 WIB
Arief Junianto
Gelar Mudik Gratis Lagi Tahun Ini, Alfamart Siapkan Mobil Mewah Salah satu peserta mudik gratis Alfagift. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Setelah absen selama dua tahun, Alfamart kali ini kembali menggelar mudik gratis. Melalui aplikasi belanja online, Alfagift, Alfamart menggelar mudik gratis pada Ramadan tahun ini lewat program Mendadak Mudik Asyik 2022.

Sebanyak lebih dari 100 orang member Alfamart dilepas dari Tangerang, Rabu (27/4/2022) menuju empat kota tujuan, yakni Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya.

Advertisement

BACA JUGA: Qhomemart Launching Produk Original

Mudik bersama kali ini terasa spesial karena selain mudik pertama yang kembali digelar Alfamart setelah dua tahun absen, ini juga kegiatan mudik pertama yang digagas oleh satu perusahaan ritel di Indonesia sejak pandemi. Alfagift menyiapkan total 23 kendaraan meliputi dua bus, 15 mobil keluarga dan satu mobil mewah seperti Alphard untuk para peserta.

“Setelah dua tahun belum bisa mudik karena pembatasan mobilitas, tahun ini masyarakat antusias karena bisa pulang kampung. Dan kami ikut senang karena bisa menyelenggarakan mudik gratis lagi,” kata Linda Valentin, CCO Alfagift melalui rilis, Rabu.

Mendadak Mudik Asyik 2022 ini adalah program khusus bagi para member Alfamart asal Jabodetabek yang ingin mudik ke kota-kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Salah satu keuntungan menjadi member Alfamart di Alfagift adalah mendapat program-program spesial member, seperti mudik gratis ini yang khusus kami berikan untuk member Alfamart,” tambahnya.

Peserta yang ikut mudik gratis adalah member yang sudah berbelanja sejumlah yang ditentukan dan ditukarkan dengan kupon peserta Mudik.

Selain itu, mengikuti imbauan pemerintah, peserta pun diwajibkan melampirkan sertifikat vaksin booster atau PCR / antigen pada saat keberangkatan apabila sudah melakukan vaksin pertama dan kedua.

Advertisement

Setiap peserta yang terpilih mendapat dua tiket bus, sedangkan peserta member gold bisa mendapatkan tiket mudik dengan mobil keluarga. Mobil mewah disiapkan juga untuk member Platinum yang terpilih dan bisa mengajak mudik keluarganya.

Peserta yang terpilih mudik gratis dengan mobil mewah, Daryoto mengaku senang bisa mendapat fasilitas mudik tersebut. "Wah, senang sekali. Ini pertama kali saya ikut mudik gratis Alfamart, dan bisa ajak sekeluarga pulang pakai mobil seperti ini," terang Daryoto.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Panglima TNI Kaji Penunjukan Perwira Aktif Jadi Penjabat Bupati

Jogja
| Rabu, 25 Mei 2022, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Arti 4 Prasasti yang Tertempel di Tugu Jogja

Wisata
| Senin, 23 Mei 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement