Advertisement

Qhomemart Hadirkan Mayday Supersale, Dapatkan Diskon Hingga 90 Persen

Media Digital
Kamis, 12 Mei 2022 - 06:27 WIB
Jumali
Qhomemart Hadirkan Mayday Supersale, Dapatkan Diskon Hingga 90 Persen Suasana di Qhomemart / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Setelah merayakan momen yang sangat ditunggu yaitu Bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran dengan promo yang spesial, kini di bulan Mei ini, Qhomemart hadir dengan promo yang tak kalah menarik.

Mayday Supersale menjadi promo yang dihadirkan Qhomemart dengan discount Up To 90%, Promo Hot Item, Produk Tebus Murah, Kramik dengan harga special mulai dari Rp15.000, Granit hanya Rp55.000, Sink yang bisa didapatkan hanya dengan Rp5.000, dan lampu yang dibandrol dengan harga Rp9.000 saja. Banyak yang Gratis yang ditawarkan Qhomemart mulai dari member, tanaman, hingga Gratis Minyak Goreng 2 Liter. Untuk memeriahkan promo Mayday Supersale Qhomemart juga mengadaka kegiatan menarik di setiap minggunya.

Advertisement

Mayday Supersale diadakan mulai dari tanggal 9 hingga 31 mei 2022 memberikan penawaran harga yang sangat special. Mulai dari Kramik yang dibandrol mulai dari Rp15.000, Granit hanya Rp55.000, Sink hanya Rp5.000, dan Lampu yang bisa dibawa pulang hanya dengan Rp9.000, aja.

Produk super murah disc hingga 90% juga bisa didapatkan selama periode promo. Hot Item untuk produk Appliance, promo Tebus Murah serba Rp100.000 juga tersedia. Harga special juga ditawarkan untuk produk produk special untuk berkebun.

"Mayday Supersale ini kita hadirkan sebagai bentuk ucapan terimakasih customer setia Qhomemart, selain itu harapannya setelah berkumpul dengan keluarga customer setia Qhomemart mendapatkan inspirasi dengan memiliki kediaman yang lebih nyaman ataupun mendapat inspirasi untuk mendekorasi atau renovasi rumah, ini saat yang tepat tentunya untuk mewujudkan hal tersebut dengan promo special discount Up To 90%, cashback sampai dengan 1Juta, dan banyak yang gratis yang diberikan, Jadi jangan lupa untuk mampir dan dapatkan promo specialnya hanya di Qhomemart" tegas Agatha selaku Manager Marketing Qhomemart.

Sebagai wujud apresiasi QHomemart memberikan banyak promo gratis selama Mayday Supersale kali ini. Gratis Ongkir se-pulau Jawa, gratis minyak goreng 2 liter, hingga gratis tanaman yang bisa dibawa pulang langsung untuk customer setia Qhomemart.

Hadiah langsung juga disediakan mulai dari voucher dan special gifts dengan bermain games, maupun hadiah langsung dari berbagai brand yang bisa didapatkan. Qhomemart juga bekerjasama dengan PLN dengan memberikan promo Voucher Rp150.000 setiap pembelian kompor induksi. Cashback dari berbagai bank juga tersedia selama periode promo kali ini. Program cicilan juga bisa dilakukan untuk mendapatkan promo terbaik dari Qhomemart.

Menambah kemeriahan Mayday Supersale kali ini Qhomemart juga mengadakan berbagai acara menarik. Mulai dari Exsibition tanaman dan juga aquascape yang diadakan selama 7 hari. Coocking class, lomba mewarnai gerabah, lomba merangkai bunga, hingga lomba untuk anak anak. Workshop mengenai aquascape juga diselenggarakan demi meriahnya promo Mayday Supersale kali ini. Kenyamanan juga menjadi perhatian Qhomemart, untuk keluarga yang berbelanja dengan putra putrinya ada special Kids Program dengan memberikan hadiah special disetiap akhir pekan.

Promo yang ditawarkan selama periode Mayday Supersale bisa didapatkan melalui pembelian online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp bisnis di 0811 2863 773. Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui social media kita di @Qhomemart http://www.instagram.com/qhomemart .

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Panglima TNI Kaji Penunjukan Perwira Aktif Jadi Penjabat Bupati

Jogja
| Rabu, 25 Mei 2022, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Arti 4 Prasasti yang Tertempel di Tugu Jogja

Wisata
| Senin, 23 Mei 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement