Advertisement

Horaios Malioboro Hotel Gelar Donor Darah untuk Kemanusiaan

Media Digital
Selasa, 31 Mei 2022 - 14:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Horaios Malioboro Hotel Gelar Donor Darah untuk Kemanusiaan Kegiatan donor darah yang dilaksanakan Hotel Horaios Yogyakarta, Senin (30/5/2022) - Ist

Advertisement

JOGJA-Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta melaksanakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan pada hari Senin, 30 Mei 2022 di Galini Meeting Room, Horaios Malioboro Hotel. Pelaksanaan donor darah yang menargetkan puluhan peserta tersebut diikuti oleh karyawan Horaios Malioboro Hotel, awak media, travel agent, babinsa, warga sekitar, dan karyawan dari LBC Hotel Group.

Acara donor darah donor yang diselenggarakan mulai dari pukul 11.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB tersebut berlangsung lancar berkat kerjasama dan bantuan dari PMI Kota Jogja.

Advertisement

Karena antusias dari peserta yang cukup baik, kuota peserta yang ditargetkan sudah terpenuhi sebelum pukul 15.00 WIB. Tentunya hal tersebut adalah sebuah bukti positif bentuk kepedulian dari masyarakat akan pentingnya donor darah bagi kesehatan terlebih bagi saudara kita yang membutuhkan bantuan donor darah.

“Kami sangat bersyukur atas kelancaran acara donor darah di Horaios Malioboro Hotel pada hari ini [Senin], terlebih kepada PMI Kota Yogyakarta yang telah sangat membantu dalam memfasilitasi para pendonor pada hari ini. Saya mewakili Horaios Malioboro Hotel sangat berterimakasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dari Babinsa, rekan media, travel agent, warga sekitar, karyawan LBC hotel Group, dan juga karyawan dari Horaios Malioboro Hotel,” ungkap Riatalia Setyohardono selaku General Manager Horaios Malioboro Hotel dalam rlis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (31/5/2022). *

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Sumatra Utara Jadi Jawara Pesparawi Nasional XIII

Jogja
| Senin, 27 Juni 2022, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Daftar 10 Kota Paling Layak Huni di Dunia

Wisata
| Sabtu, 25 Juni 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement