Advertisement

Qhomemart Tawarkan Keramik Murah Rp15.000

Media Digital
Kamis, 02 Juni 2022 - 14:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Qhomemart Tawarkan Keramik Murah Rp15.000 Promo keramik di Qhomemart - Ist

Advertisement

JOGJA-Menjadi pusat belanja grosir terlengkap, Qhomemart selalu memberikan promo terbaik kepada customer setianya. Di bulan Juni kali ini Qhomemart hadir dengan Mega Diskon Keramik Geranit, dengan promo menarik dan banyak hadiah langsung yang bisa diberikan. Discount Up To 80%, Cashback dari berbagai Bank, Hadiah Voucher belanja, dan Gratis emas setiap hari.

Produk spesial juga ditawarkan dengan harga yang kompetitif. Keramik hanya Rp15.000, geranit hanya Rp55.000, dan masih banyak lagi produk spesial yang ditawarkan selama promo bulan Juni.

Advertisement

“Sudah mulai masuk ke tengah tahunnya, Qhomemart juga memberikan yang special di Diskon Keramik Geranit dengan harga promo special, kita juga bagi bagi Emas gratis setiap harinya yang bisa didapatkan hanya di Qhomemart,” ungkap Agatha selaku manager marketing Qhomemart dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (2/6/2022). 

Berbelanja produk berkualitas dengan harga bersahabat khusus untuk produk dasar rumah keramik maupun granit. Berbelanja di Qhomemart juga memberikan promo hadiah yang bisa dibawa pulang oleh setiap Customer setianya. Qhomemart membagikan Emas setiap harinya dengan minimal transaksi tertentu. Gratis hadiah special dari Qhomemart dengan bermain games diarea Customer Service. Hadiah langsung dari berbagai brand yang ada di Qhomemart. Potongan voucher belanja juga bisa didapatkan dengan berbelanja maupun bermain games di Qhomemart.

Berbagai kegiatan menarik dapat diikuti disetiap sabtu minggu dibulan Juni kali ini. Mulai dari cooking class dengan menu Bakpao karakter, Demo produk dengan berkolaborasi dengan berbagai brand yang ada di qhomemart dan masih banyak yang menarik. Kompetisi Tenis Meja juga akan diadakan dibulan Juni dan dibuka untuk umum. Zumba party juga bisa diikuti oleh masyarakat sekitar secara gratis.
Untuk promo yang ditawarkan selama periode Mega Diskon Keramik Geranit di bulan Juni bisa didapatkan melalui pembelian online.

Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp bisnis di 0811 2863 773. Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui social media kita di @Qhomemart http://www.instagram.com/qhomemart . Jadi ayo tingkatkan transaksi anda dengan berbelanja dan dapatkan promo special selama periode Belanja Hemat di Qhomemart.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ada Potensi Pembatalan Casis Peserta PPDB, Begini yang Dilakukan Disdik Gunungkidul

Gunungkidul
| Selasa, 02 Juli 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement