Advertisement

Riss Kustik by Class Mild Digelar Apik di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta

Media Digital
Sabtu, 04 Juni 2022 - 22:57 WIB
Budi Cahyana
Riss Kustik by Class Mild Digelar Apik di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta Penampilan Hello There saat tampil dalam Authenticity Riss Kustik by Class Mild dari Riss Coffee di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Sabtu (4/6/2022). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

JOGJA—Sebuah konsep konser musik akustik Authenticity Riss Kustik by Class Mild dari Riss Coffee diselenggarakan di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Sabtu (4/6/2022). Konser ini diisi dengan penampilan dari band akustik terkenal dari kalangan mahasiswa bernama Hello There.

Konser musik akustik yang digelar oleh Riss Coffee menggunakan tema Beautiful Cup of Coffee With Acoustic Music yang bermakna untuk menyajikan konser musik yang spektakuler. “Melalui acara Riss Kustik ini diharapkan dapat mengenalkan Riss Coffee kepada masyarakat khususnya kalangan milenial dan bisa menjadi tambahan sarana wisata di pusat Kota Jogja,” ucap Public Relations Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Clara Dwita.

Advertisement

Food Beverage SPV Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Nanda menambahkan selain untuk memperkenalkan produk Riss Coffee, terlaksananya acara Riss Kustik ini juga untuk meningkatkan popularitas brand Class Mild.

Konser berjalan dengan meriah dan dihadiri oleh berbagai kalangan yang ingin menikmati konser musik akustik di Jogja. Pada acara ini, pengunjung Riss Coffee juga berkesempatan untuk bisa mendapatkan doorprize berupa voucher breakfast, swimming pool, fitness, dan Riss Coffee.

Event yang berkolaborasi dengan Class Mild bertujuan memperluas relasi serta mempromosikan nama Riss Coffee dan produk baru Class Mild yaitu Redmax. Selain dari itu konser ini menjadi panggung bagi komunitas-komunitas di Jogja yang berada dalam naungan Class Mild,” ucap Nanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement