Advertisement

Kemeriahan 7th Anniversary Burz@ Hotel Yogyakarta

Media Digital
Selasa, 07 Juni 2022 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kemeriahan 7th Anniversary Burz@ Hotel Yogyakarta Acara ulang tahun Burz Hotel Yogyakarta ke 7 - Ist

Advertisement

JOGJA-Di pertengahan tahun ini Burz@ Hotel Yogyakarta menginjak usia yang ke 7. Dalam 7 tahun Burz@ Hotel Yogyakarta telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang hospitality meski menemui banyak terjal selama perjalanannya.

Untuk itu, dengan energi optimisme yang tinggi dalam memeriahkan tahun 2022 Burz@ Hotel Yogyakarta menyelanggarakan beberapa event di hari – hari sebelum ulang tahunnya.

Advertisement

Dengan mengusung tema Burz@ Berkembang dan Ber7umbuh kami berharap mampu menularkan energi optimis kami kepada lapisan masyarakat lainnya, di samping industri perhotelan sejauh ini sudah bertahan dengan baik dan kuat untuk melewati pandemi covid-19 yang akan berpindah status menjadi endemi.

Untuk itu kami membuat acara rangkaian menuju hari ulang tahun Burz@ Hotel Yogyakarta sedari bulan puasa. Diawali dengan mendadakan kegiatan CSR membagikan takjil dan menu berbuka kepada lapisan masyarakat yang ada di area kota Bantul. Kami pun mengajak PMI untuk berkolaborasi bersama hotel kami mendadakan acara donor darah di hari selasa, 24 Mei 2022.

Tertanggal 3 juni 2022 kami mengadakan Pi7nik Bareng Burz@ dengan mengajak seluruh staff Burz@ Hotel Yogyakarta untuk bersepeda mengelilingi area kota Yogyakarta. Semangat optimisme dalam berkembang dan bertumbuh mendorong kami untuk memberikan simbol-simbol perjuangan sehari-hari dimulai dari mengayuh sepedah untuk menjaga keseimbangan.

Hari puncak perayaan 7th Annivesary Burz@ Hotel Yogyakarta diselenggarakan pada tanggal 06 Juni 2022, seluruh staf merayakan bersama dengan acara Gala Dinner, santunan ke Panti Asuhan Pondok Tahfidz Safira. Acara tersebut terhubung langsung dengan owner Burz@ Hotel Yogyakarta, Bustomi Bursa melalui Aplikasi Zoom.

Dalam acara puncak Dwi Astuti Kurniawati selaku General Manager Burz@ Hotel Yogyakarta mengikrarkan Tekad Warrior. Seluruh karyawan dan staff Burz@ Hotel bertekad untuk menumbuhkan nilai Kedisiplinan, Kepedulian, Kerjasama, Konsisten, Kesuksessan dan Kejujuran dalam kinerja dan prilaku sehari – harinya. "Inilah upaya yang dirancang untuk menuju Tiga Fokus pencapaian Burz@ Hotel, yaitu Excellent Servis, Pricing and Marketing yang meliputi branding and sales," kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (7/6/2022). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jelang Sidang Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres 2024, Masyarakat Diajak Menjaga Situasi Kondusif

Jogja
| Senin, 15 April 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement