Advertisement

Bank Raya Resmikan Digital Talent Workshop Raya Tech & Raya Workspace di Jogja

Media Digital
Sabtu, 18 Juni 2022 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bank Raya Resmikan Digital Talent Workshop Raya Tech & Raya Workspace di Jogja Foto bersama, Kaspar Situmorang - Direktur Utama Bank Raya Edi Setiawan - Regional Consumer Banking Head BRI Yogyakarta, Gibbon MP Tamba - Kepala Divisi Teknologi Informasi Bank Raya dan digital talent engineer Raya Tech Raya Workspace Bank Raya - Ist

Advertisement

JOGJA-Dalam rangka menunjang pertumbuhan ekosistem digital, Bank Raya meresmikan digital talent workshop dengan nama Raya Tech & Raya Workspace yang bertujuan untuk pengembangan digital talent khususnya di Jogja.

Acara dihadiri oleh Arga M Nugraha selaku Direktur Digital & Teknnologi Informasi BRI, Kaspar Situmorang selaku Direktur Utama Bank Raya, Edi Setiawan selaku

Advertisement

Regional Consumer Banking Head BRI Yogyakarta, Kepala Divisi Bank Raya dan Perwakilan Rektor Kampus UII, Amikom, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas Jendral Achmad Yani, Universitas Pembangunan Nasional, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (17/6/2022).

“Kami mengucapkan selamat kepada Bank Raya atas diresmikannya Raya Tech & Raya Workspace di Yogyakarta. Kami mengapresiasi rencana pengembangan digital talent teknologi informasi yangdilakukan Bank Raya, diharapkan dapat membantu penyerapan digital talent di Indonesia khususnya didaerah-daerah sehingga mampu bersaing secara global dan dapat mendukung perkembangan bisnis Bank Raya menjadi The Best Digital Bank by Becoming House of Fintech & Home For Gig Economy” jelas Arga M. Nugraha selaku Direktur Digital & Teknologi Informasi BRI dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (18/6/2022).

“Kita tahu betul talenta digital sangat dibutuhkan oleh banyak pihak dalam menghadapi persaingan digital saat ini, Bank Raya sebagai digital attacker BRI Group sudah memulai langkah yang baik dalam membangun ekosistem digital dengan meresmikan Raya Tech & Raya Workspace di Yogyakarta kali ini. BRI sebagai perusahaan induk sangat mendukung upaya Bank Raya dalam memperkuat talenta digitalnya” ucap Arga.

“Dengan adanya Raya Tech & Raya Workspace ini dapat menjadikan hal pembeda dari sisi kecepatan dan penguatan digital talent di Indonesia dan semoga niat baik ini dapat mencapai apa yang diharapkan olehBank Raya dan dapat meningkatkan perkembangan ekosistem digital serta kemajuan perekonomian di Indonesia” tambah Arga.

Kaspar mengatakan “Sebagai bagian dari BRI Group, kami berterima kasih kepada BRI yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk membuka seluas-luasnya kesempatan untuk kami mengembangkan digital talent untuk mendukung transformasi di Bank Raya dalam mendukung Bank Raya menjadi Bank Digital. Adanya potensi job desc baru di industri perbankan diharapkan dapat memberikan kesempatan kerja bagi para lulusan universitas jurusan Teknologi Informasi untuk mengambil bagian dalam proses transformasi Bank Raya sebagai bank digital. Untuk dapat memperoleh hasil yang maksimal, maka kami merancang Raya Tech Raya Workspace dari Bank Raya yang diharapkan dapat membangun komunitas engineer sistem teknologi informasi khususnya di Yogyakarta”.

“Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi Universitas atau Kampus yang ingin bekerjasama dengan Bank Raya dalam memaksimalkan potensi talent mahasiswa IT untuk dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan digital talent di Indonesia. Terutama bagi para millenial dan gen z yang ingin mengaplikasikan ilmunya untuk terus mendukung dan memajukan gig economy workers di Indonesia, serta untuk mewujudkan visi Bank Raya menjadi The Best Digital Bank by Becoming House of Fintech & Home for Gig Economy.,” tutup Kaspar. *

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Antisipasi Kenaikan Covid-19 Usai Libur Sekolah, DIY Kebut Booster

Jogja
| Selasa, 28 Juni 2022, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Daftar 10 Kota Paling Layak Huni di Dunia

Wisata
| Sabtu, 25 Juni 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement