Advertisement

Dari Aset Rp1,9 Miliar, BPR Lestari Jogja Kini Berhasil Catat Aset Rp100 Miliar Pertama

Media Digital
Senin, 27 Juni 2022 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dari Aset Rp1,9 Miliar, BPR Lestari Jogja Kini Berhasil Catat Aset Rp100 Miliar Pertama Ardhana Febrianaji selaku Direktur Utama BPR Lestari Jogja. - Ist

Advertisement

JOGJA-Tahun 2022 menjadi tahun yang bersejarah bagi BPR Lestari Jogja. Pada semester I tahun 2022, BPR Lestari Jogja berhasil mencatatkan aset Rp100 miliar pertamanya dengan kinerja keuangan yang positif.

Menurut Ardhana Febrianaji selaku Direktur Utama BPR Lestari Jogja, ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi BPR Lestari Jogja. "Sejak pertama kali berdiri di tahun 2020, BPR Lestari Jogja hanya memiliki aset Rp1,9 miliar sekarang kami sudah berhasil mencatatkan aset sebesar Rp100 miliar dalam kurun waktu kurang dari dua tahun. Tentunya ini pencapaian yang luar biasa bagi BPR Lestari Jogja," ujar Ardhana dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (27/6/2022). 

Advertisement

Ardhana menuturkan, pada masa awal berdiri, sempat didera berbagai kesulitan hingga menunjukan kinerja keuangan yang negatif. Namun, Ardhana dan pihaknya tetap optimistis dan terus berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah serta terus berupaya membangun kepercayaan masyarakat terhadap BPR Lestari Jogja. Hingga kini, BPR Lestari Jogja telah berhasil tumbuh menjadi salah satu BPR yang cukup diperhitungkan di Yogyakarta.

Ardhana menambahkan, pencapaian ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap BPR Lestari Jogja. "Mewakili seluruh manajemen, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Jogja hingga kami berhasil meraih pencapaian ini. BPR Lestari Jogja akan terus konsisten memberikan layanan terbaik kepada nasabah serta meningkatkan kualitas layanan dan produk keuangan baik funding maupun lending sehingga dapat menjawab kebutuhan masyarakat," tutup Ardhana. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masuk Awal Kemarau, BPBD DIY Pastikan DIY Tidak Perpanjang Status Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement