Advertisement

Sandhy Sondoro Meriahkan Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 06 Juli 2022 - 13:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sandhy Sondoro Meriahkan Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta Sandhy Sondoro memeriahkan grand opening Riss Coffee, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Senin (4/7/2022) malam. - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

JOGJA—Penyanyi kondang, Sandhy Sondoro memeriahkan grand opening Riss Coffee, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Senin (4/7/2022) malam. Riss Coffee menjadi tempat baru untuk menikmati coffee di pusat Kota Jogja.

Sandhy Sondoro saat di atas panggung mengaku tidak menyangka akan disambut meriah. Setidaknya 250 tiket yang dijual habis. Penonton yang hadir pun menyambut meriah dengan tepuk tangan dan bernyanyi bersama.

Advertisement

Pada kesempatan itu juga Sandhy melantunkan lagu-lagu andalannya seperti Tak Pernah Padam, Malam Biru, kemudian juga menyanyikan lagu Anak Jalanan ciptaan Guruh Soekarnoputra yang dipopulerkan Chrisye, dan sejumlah lagu lainnya. “Jogja mana suaranya. Terima kasih Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Riss Coffee. Gak nyangka hadir sebanyak ini, terima kasih,” ujar Sandhy.

Food and Beverage (F&B) Manager Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Nanda Adeantha mengatakan hadirnya Sandhy memeriahkan konsep baru Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta dengan dibukanya Riss Coffee. “Harapan kami grand opening dengan mengundang Sandhy Sondoro ini Riss Coffee semakin dikenal publik, menjadi salah satu fasilitas unggulan Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta,” ucap Nanda.

Nanda mengungkapkan Riss Coffee menghadirkan berbagai sajian coffee premium dan berbagai snack western, chinese, dan yang masih banyak lagi lainnya.

“Sampai akhir bulan ini ada promo 25%-50%. Untuk yang datang di weekend bisa gratis renang dan gym. Kapasitas di Riss Coffee juga luas, ada indoor dan outdoor nyaman untuk menikmati sunset. Akan ada musik reguler juga Riss Kustik, menghadirkan berbagai genre musik. Untuk berbagai info lainnya dapat dilihat di Instagram @riss.coffee,” kata Nanda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement