Advertisement

Sambut Iduladha 1443 H, Ambarrukmo Group Serahkan Hewan Kurban

Media Digital
Jum'at, 08 Juli 2022 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sambut Iduladha 1443 H, Ambarrukmo Group Serahkan Hewan Kurban Menyambut Hari Raya Iduladha 1443 H, Ambarrukmo Group yang terdiri dari Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Grand Ambarrukmo dan Porta by The Ambarrukmo mengadakan kegiatan sosial dengan tema Ambarrukmo Peduli. - Ist

Advertisement

SLEMAN-Menyambut Hari Raya Iduladha 1443 H, Ambarrukmo Group yang terdiri dari Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Grand Ambarrukmo dan Porta by The Ambarrukmo mengadakan kegiatan sosial dengan tema “Ambarrukmo Peduli”.

Kegiatan Ambarrukmo Peduli menyerahkan bantuan hewan qurban kepada masjid area padukuhan di Ambarrukmo Group di antaranya Masjid Ambargama, Masjid Al Ikhlas Tempel, Masjid Al Qomar Gowok, Koramil Depok Sleman, Masjid Baiturrahman Janti, Masjid Baiturochim Nologaten, Masjid Baiturrahman Gowok dan Polsek Depok Barat yang terletak di wilayah entitas bisnis Ambarrukmo Group sebagai bentuk kegiatan sosial masyarakat yang dilakukan setiap tahun menjelang hari Raya Iduladha.

Advertisement

Penyerahan sebanyak delapan ekor kambing kurban dilaksanakan pada hari Jumat, 8 Juli 2022 menjelang Hari Raya Iduladha yang jatuh pada hari Minggu tanggal 10 Juli 2022. Secara simbolis penyerahan hewan kurban dilakukan oleh perwakilan manajemen Plaza Ambarrukmo di area depan Pendopo Ambarrukmo kepada setiap padukuhan, sedangkan untuk pembagian di masjid Al-Ikhlas Samirono akan diserahkan oleh perwakilan dari manajemen PORTA by The Ambarrukmo.

Ambarrukmo yang merupakan wilayah terintegrasi yakni Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Grand Ambarrukmo serta PORTA by The Ambarrukmo memiliki berbagai agenda kegiatan yang melibatkan warga sekitar sebagai bentuk apresiasi & gotong royong untuk terus mempererat silaturahmi berbagai pihak terkait. Penyerahan kambing qurban ini menjadi satu diantara beberapa kegiatan bakti sosial kepada masyarakat dari Ambarrukmo Group.

Pada Hari Raya Iduladha akan diadakan Salat Ied di halaman timur Plaza Ambarrukmo yang terselenggara atas kerjasama antara Pengurus Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dengan Plaza Ambarrukmo serta Royal Ambarrukmo pada tanggal 10 Juli 2022 mulai pukul 06.30 WIB, dengan Imam Bp. Dr. KH. Hilmy Muhammad, M.A. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ditanya Kelanjutan Hak Angket, Begini Kata Ganjar Pranowo

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement