Advertisement

Sahid Group Jateng DIY Rayakan Ulang Tahun dengan Semangat Membangun Negeri

Media Digital
Sabtu, 09 Juli 2022 - 12:07 WIB
Budi Cahyana
Sahid Group Jateng DIY Rayakan Ulang Tahun dengan Semangat Membangun Negeri Perayaan ulang tahun Sahid Group - Istimewa

Advertisement

SOLO—Perayaan ulang tahun merupakan tahapan bersejarah sebagai wujud mengejawantahan perjalanan hidup seseorang, perusahaan, lembaga pendidikan, institusi, kota bahkan kemerdekaan suatu negara.

Berbagai bentuk acara dilaksanakan dalam tradisi perayaan ulang tahun ini, mulai dari kegiatan CSR, memotong nasi tumpeng, memotong kue ulang tahun, berbagai aktivitas yang bermanfaat bagi lingkungan dan sosial kemasyarakatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan nikmatNya.

8 Juli 2022, seluruh Unit Sahid Group Wilayah Jateng dan DIY kembali menyelenggarakan perayaan Ulang Tahun setelah beberapa tahun ditiadakan. Keluarga Besar Divisi Bisnis & Pendidikan Sahid Group Wilayah Jateng dan DIY merayakan ulang tahun perusahaan diantaranya Hotel Sahid Jaya Solo yang ke- 57th , PT. Sahid Gema Wisata ke- 53th , Kusuma Sahid Prince Hotel Solo yang ke-45th  , Hotel Sahid Raya Yogyakarta ke-41th , SMK Sahid Surakarta ke-24th , STP Sahid Surakarta ke-23th  , Usahid Surakarta ke-20th dan SMK Kriya Sahid Sukoharjo ke-19th.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Merujuk pada motto dan slogan yang telah dicanangkan oleh bapak pendiri Yayasan Sahid Jaya yaitu alm. Prof. DR. H. Sukamdani Sahid Gitosardjono untuk SAHID GROUP yakni “Jaya Satu Jaya Semua, Bermasalah Satu yang lain Membantu, Agar Tetap Jaya”,maka dalam perayaan Ulang Tahun Sahid Gruop tahun 2022 ini diharapkan lembaga-lembaga Sahid Group khususnya Wilayah Jateng dan DIY divisi Bisnis dan Pendidikan harus mampu menjadi lembaga yang terus jaya, saling membantu, bermanfaat untuk yang lainnya dalam usaha bersama-sama membangun Negeri. Maka dari itu UlangTahun kali inimengambil tema, “ BERSAMA SAHID GROUP MEMBANGUN NEGERI” ungkap Bp. Dahlan Susilo, selaku Ketua Acara.

Perayaan ulang tahun ini diawali dengan berbagai kegiatan dengan menyelenggarakan perlombaan olah raga antar unit Sahid Group dengan merebutkan piala dan hadiah,dilanjutkan dengan mengadakan Jalan Sehat Bersama keluarga besar pada 3 Juli 2022 di Car Free Day selain untuk membranding/ mempromosikan kembali eksistensinya baik divisi Bisnis maupun pendidikan juga untuk ajang silatuhrahmi antar keluarga besar Unit Sahid.Dalam pencapaian dan pelaksanaannya selama ini tidaklah mudah, berbagai tantangan dan hambatan yang berasal dari pandemic yang melanda Indonesia harus dihadapi dengan kerja keras dan profesionalisme yang tinggi dari setiap unsur yang berada dalam perusahaan.

Selain Usaha Bisnis,  Sahid Group telah mengabdikan diri dalam dunia Pendidikan sebagai wujud kepedulian Sahid Group untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa mencetak generasi yang cerdas dan berahlakhul kharimah.

Sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Tuhan YME diadakanlah acara Tasyakuran dan wilujengan pada tanggal 8 Juli 2022 di Universitas Sahid Surakarta sekaligus peresmian Ruang Rektorat USAHID Surakarta dan Lapangan Basket STP Sahid Surakarta  oleh Bp. Prof. Dr. Nugroho B Sukamdani, MBA, BET, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng wilujengan oleh Dewan Direksi di berikan kepada pimpinan masing-masing Unit.

Tia Kristiyanti, selaku Sie Publikasi acara menambahkan, diharapkan dengan terselenggaranya acara ini secara keseluruhan, mampu meningkatkan suatu kebanggaan karyawan untuk tetap memberikan dedikasi serta bekerja keras untuk kemajuan perusahaan di masa-masa mendatang dan senantiasa bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. (***)

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Imperial Digital Printing, Jasa Percetakan Terlengkap di Jogja

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement