Advertisement

Arbi Siap Lakoni Putaran Kelima FIM JuniorGP

Media Digital
Sabtu, 16 Juli 2022 - 09:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Arbi Siap Lakoni Putaran Kelima FIM JuniorGP Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama - Ist

Advertisement

JAKARTA-Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun dalam ajang FIM JuniorGP, Fadillah Arbi Aditama melanjutkan perjuangannya pada putaran kelima di Autodromo Internacional do Algarve, Portimao-Portugal pada Minggu (17/7/2022).

Pebalap asal Purworejo ini akan saling adu kecepatan dengan 33 pebalap lainnya dalam 16 putaran penuh di lintasan sepanjang 4,592 km. Berbekal keyakinan yang positif, Arbi akan memberikan persaingan yang ketat kepada pebalap lainnya mengingat karakter sirkuit yang cocok dengan gaya balapnya.

Advertisement

Pemuda 16 tahun ini memiliki motivasi dan tekad besar untuk bersaing untuk mendapatkan point kedua kalinya pada ajang FIM JuniorGP musim 2022. Pada dua putaran sebelumnya, Arbi mampu bersaing dengan baik diantara para pebalap lainnya.

“Semoga saya bisa mendapatkan hasil balapan yang lebih baik pada akhir pekan ini di Portimao. Saya harus lebih fokus dan pintar untuk mewujudkan target saya, yaitu mendapatkan pengalaman dan memperbaiki posisi saatbalapan. Saya suka lintasan ini, meskipun memiliki tantangan dengan adanya ada beberapa tanjakan dan turunan. Harapan saya akhir pekan ini dapat meraih poin, tetapi target utama saya adalah terus mencatat kemajuan,” ujar Arbi dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (16/7/2022). 

Pada putaran kali ini, serta tiga putaran berikutnya, JuniorGP hanya akan menggelar satu balapan per putaran. Balap FIM JuniorGP pada seri Portugal ini digelar akhir pekan pada pukul 19:00 WIB. Balapan bisa disaksikan secara langsung lewat channel resmi di media sosial YouTube.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement