Advertisement

Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta Hadiri Coffee Morning Komunitas Bandara YIA

Media Digital
Jum'at, 05 Agustus 2022 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta Hadiri Coffee Morning Komunitas Bandara YIA Suasana Coffee Morning Komunitas Bandara YIA pada Rabu, 3 Agustus 2022 di Ruang Rama Gedung Angkasa Pura - Ist

Advertisement

JOGJA-Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta, Eko Darmanto, menghadiri Coffee Morning Komunitas Bandara YIA pada Rabu, 3 Agustus 2022. Kegiatan berlangsung di Ruang Rama Gedung Angkasa Pura dan dimulai pukul 09.00 WIB. Host Coffee Morning kali ini adalah PT Garuda Indonesia.

General Manager PT Garuda Indonesia-Yogyakarta, Ida Ayu Krisna Dewi, menyampaikan company profile berbagai anak perusahaan Garuda Indonesia Group yang ada di YIA, seperti GMF, Citilink, Gapura Angkasa, dan Aerofood. Selain itu disampaikan pula bahwa akan ada rencana pembukaan penerbangan rute Kuala Lumpur-YIA.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Pada kesempatan tersebut, Eko Darmanto menyampaikan beberapa hal terkait pertumbuhan ekonomi di DIY. "Terlihat masih ada gap saat ini, pertumbuhan ekonomi nasional 5,2 sedangkan di Yogyakarta 2,7. Semoga dengan meningkatnya pertumbuhan bisnis di YIA, nilai itu pun ikut naik," jelasnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (5/8/2022). 

Coffee Morning ini dilaksanakan secara rutin, yaitu sebulan sekali di setiap bulan dengan host yang berbeda-beda. Tujuannya adalah mempererat tali silaturahmi antarkomunitas bandara serta menjadi ajang diskusi atas permasalahan yang muncul di lingkungan bandara agar dapat dicari solusinya bersama-sama. Instansi yang hadir secara rutin antara lain Bea Cukai Yogyakarta, Angkasa Pura, Garuda Indonesia, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Imigrasi, serta instansi kebandarudaraan lainnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

DPRD Kulonprogo Godok Raperda Toleransi Bermasyarakat

Kulonprogo
| Selasa, 06 Desember 2022, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement