Advertisement

Pencinta Otomotif Custom Bersiap! Indonesian Custom Show 2022 Digelar Akhir Pekan Ini

Media Digital
Senin, 08 Agustus 2022 - 19:57 WIB
Arief Junianto
Pencinta Otomotif Custom Bersiap! Indonesian Custom Show 2022 Digelar Akhir Pekan Ini Suasana jumpa pers Indonesian Custom Show 2022 di Silol Kopi & Eatery, Senin (8/8/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pameran otomotif Indonesian Custom Show 2022 akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 13-14 Agustus 2022.

Pameran otomotif yang digelar oleh PT Jogja Hahe Hahe ini bertujuan memberikan ruang baru kepada penggiat otomotif tanah air sehingga dapat mendukung pergerakan budaya custom tetap dinamis.

Advertisement

Bagi masyarakat umum, khususnya pelaku otomotif, Indonesian Custom Show diharapkan dapat memberi atmosfer dan perspektif baru mengenai budaya custom Tanah Air.

BACA JUGA: Erick Thohir: BUMN Motor Pertumbuhan Ekonomi dan Pembukaan Lapangan Kerja

Tak hanya terpaku pada otomotif dan turunannya, Indonesian Custom Show juga memberi ruang untuk UMKM dengan marketplace yang diselenggarakan.

Melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, PT Jogja Hahe Hahe menjelaskan, Indonesian Custom Show 2022 dilaksanakan menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia.

Oleh sebab itu, Indonesian Custom Show 2022 mengusung tema Pride & Nationalism dengan harapan tema tersebut dapat mewujudkan kemerdekaan dan kebanggan pelaku custom di Indonesia.

Adapun sejumlah acara telah disiapkan dalam Indonesian Custom Show 2022. Di antaranya adalah Show and Shine yang menghadirkan beberapa kegiatan, yakni Bike & Car Custom Contest, Bike & Car Custom Exhibition, Car & Motorcycle History, Special Invitation Display (Motorcycle) & Car Garage Exhibition, Community Display, Custom Engine Exhibition, Custom Product Exhibition, dan National & Local Movement.

Selain itu ada juga Local Helmet Exhibition, Custom Painting & Pinstriping Exhibition, Diecast Contest & Show, Micro Drone Race, serta Tattoo Artist Exhibition

Sementara untuk para pengunjung dari luar kota, Indonesian Custom Show juga menyediakan acara khusus yakni Nyawang Lintang Camp yang digelar dalam bentuk auto camp.

PT Jogja Hahe Hahe juga menyediakan Lucky Draw berhadiah satu unit mobil custom 1969 Holden Premier Sedan HT dan satu unit sepeda motor custom 1974 Suzuki GT 185.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement