Advertisement

Hotel Tentrem Hadirkan Menu Sehat, Bisa Dinikmati Semua Segmen

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 10 Agustus 2022 - 13:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hotel Tentrem Hadirkan Menu Sehat, Bisa Dinikmati Semua Segmen Plant Based Menu di Hotel Tentrem Yogyakarta. - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo. email

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Tentrem Yogyakarta menghadirkan Plant Based Menu. Menu ini sebagai jawaban atas semakin tingginya kebutuhan dan antusiasme publik untuk hidup sehat.

Public Relations Manager Hotel Tentrem Yogyakarta, Adventa Pramushanti mengatakan dari hari ke hari semakin bertambah orang yang menjalani pola hidup sehat, termasuk menaruh perhatian dari segi makanan. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat itu, dikatakan Venta, Hotel Tentrem Yogyakarta mencoba menghadirkan Plant Based Menu.

“Plant Based Menu ini merupakan sajian alternatif menu sehat makan sayur, tetapi tidak harus dalam bentuk sayur. Tetap ada daging dalam tanda kutip, namun terbuat dari sayur. Harapannya bisa dinikmati semua segmen juga, orang tua maupun anak-anak,” ucap Venta, Selasa (9/8/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Baca juga: Ini Deretan Kuliner Sehat nan Legendaris di Jogja

Menu yang dihadirkan diantaranya untuk Salad Bowl, ada Mediterranean Quinoa Bowl Rp128.000++, Chicken Healty Bowl Rp98.000++, Beefless Steak Salad Rp118.000++. Kemudian untuk Burger & Sandwich. ada Mushroom Pao Burger Rp78.000++, Double Stack Smokey BBQ Meatless Burger Rp148.000++, dan Multi Grain Chicken Sandwich Rp88.000++. Sementara untuk Main Course, Selat Solo Rp98.000++, Nasi Campur Rp138.000++, Chicken Katsu Curry Rp118.000++, dan Beef Black Pepper Rp128.000++.

Executive Chef Hotel Tentrem Yogyakarta, Philip Walasary menjelaskan menu sehat yang dihadirkan Hotel Tentrem Yogyakarta telah memperhitungkan besaran kalori di setiap menu. “Kami kerja sama dengan Nutrisionis untuk memperhitungkan kalori. Orang saat ini peduli pada kesehatan, ada juga yang vegetarian, kami mencoba menjawab kebutuhan mereka,” kata Philip.

Philip juga mengharapkan dengan hadirnya menu ini juga merubah stigma makanan sehat tidak enak. Dikatakannya makanan sehat juga bisa dihadirkan dengan enak. “Merubah pandangan orang tentang menu sehat itu tentunya juga menjadi tantangan. Kami ingin memberi tahu makanan sehat itu, ternyata bisa enak,” ucapnya.  

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Fasilitasi Pencari Kerja, UNY Gelar Career Expo

Sleman
| Jum'at, 30 September 2022, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement