Advertisement

Pemilik Motor Honda, Catat! AHASS Siapkan Diskon Servis 17%

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 17 Agustus 2022 - 18:07 WIB
Arief Junianto
Pemilik Motor Honda, Catat! AHASS Siapkan Diskon Servis 17% Ilustrasi. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Guna ikut menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan program bertajuk Semangat Kemerdekaan di AHASS.

Program spesial ini berlaku hingga Rabu (31/8/2022) di 233 jaringan bengkel resmi Honda/Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Advertisement

“Sebagai apresiasi dan perhatian kami kepada konsumen setia Honda, serta dalam rangka menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia kami menghadirkan program yang dapat dinikmati oleh konsumen. Harapannya program ini dapat membantu konsumen untuk melakukan pemeliharaan sepeda motor kesayangannya,” ucap Technical Service Manager Astra Motor Yogyakarta, Visiawan Andhika, Rabu (17/8/2022).

BACA JUGA: Sepertiga Model Toyota Indonesia Berbasis Elektrik pada 2025

Melalui program Semangat Kemerdekaan di AHASS, konsumen setia Honda yang beruntung berhak untuk mendapatkan diskon jasa servis sebesar 17%. Untuk menikmati program ini, konsumen yang beruntung cukup datang ke AHASS dan menunjukkan kupon jasa servis yang telah dikirimkan melalui platform Whatsapp ke nomor konsumen.

Selain itu, untuk konsumen umum yang tidak memperoleh pengiriman kupon diskon jasa servis bisa menikmati program safety check gratis.

Dengan program ini, konsumen bisa memastikan kondisi keamanan sepeda motornya sehingga semakin aman saat digunakan berkendara.

Selain itu, Astra Motor Yogyakarta juga membuka kesempatan masyarakat yang ingin berkolaborasi dalam menyelenggarakan program servis kunjung. Program ini bisa dikolaborasikan dengan berbagai kegiatan masyarakat di perkampungan, perkantoran, ataupun area publik lainnya.

“Semoga program-program tersebut bermanfaat dan dapat menemani konsumen menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Tahun Kemerdekaan RI. Jangan lupa manfaatkan juga aplikasi Motorku X untuk proses booking service di AHASS untuk memperoleh kepastian jadwal dan mengurangi waktu tunggu,” ucap Visiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Program Padat Karya, Pemkab Bantul Sediakan Bantuan Keuangan Khusus Rp32 Miliar

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement