Advertisement

Menikmati Weekend dengan BBQ All You Can Eat di Jantung Kota Jogja

Media Digital
Senin, 22 Agustus 2022 - 11:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Menikmati Weekend dengan BBQ All You Can Eat di Jantung Kota Jogja BBQ di Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta - Ist

Advertisement

JOGJA-Akhir-akhir ini banyak dijumpai restoran atau cafe yang menawarkan konsep all you can eat atau yang biasa disebut AYCE dengan berbagai macam menu dan harga paketnya yang cukup murah. Hal ini membuat masyarakat lebih leluasa memilih untuk berkumpul sembari makan bersama keluarga, sahabat, pasangan atau bahkan rekan kerja di tempat makan yang berkonsep all you can eat.

Salah satu tempat yang bisa dijadikan referensi adalah Rustik Bistro & Bar milik Hotel Harper Malioboro Yogyakarta yang berlokasi di jantung Kota Yogyakarta yaitu di jalan Mangkubumi No. 52 Yogyakarta ini menghadirkan paket makan malam sepuasnya setiap hari Sabtu dengan menu BBQ dari pukul 18.00 - 20.30 WIB dan hanya dibandrol dengan harga Rp 120,0000,- net per orang saja.

Advertisement

Menikmati makan malam sepuasnya dengan menu BBQ di Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta menjadi lebih istimewa dengan aneka ragam sajian daging premium, seperti Lamb Chop atau potongan daging kambing muda yang dibuat dengan memotong pada sudut tegak lurus dengan tulang belakang, menjadikan hidangan ini lebih nikmat. Selain itu terdapat pula Beef Striploin atau daging sapi yang membungkus bagian tenderloin sapi di mana bagian ini adalah salah satu primadona karena dagingnya yang lembut dan juicy. Terdapat pula daging ayam fillet pilihan, dengan berbagai macam bumbu seperti Chicken Tandoori atau daging ayam khas India yang memiliki warna merah saat dimasak.

Selain itu terdapat pula daging cumi segar, sosis ayam dan sapi, serta daging ikan segar dengan berbagai pilihan saus seperti saus rosemary, saus bbq, saus black pepper, saus mushroom dan saus pedas dabu-dabu.

Untuk pilihan makanan pelengkap, Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta juga menyajikan aneka buffet seperti pasta, potato wedges, bihun goreng, sayur tumis, stall Tom Yom Soup yang langsung dimasak ketika Anda pesan, dan aneka dessert. Terdapat pula Carving Menu, seperti Daging Pecking Duck dan Roasted Chicken yang dagingnya sangat lembut dan dipanggang dengan suhu tertentu.

“Promo ini merupakan pilihan yang tepat untuk menyambut akhir pekan dan bisa dijadikan wadah untuk berkumpul bersama keluarga ataupun teman saat akhir pekan. Hanya dengan Rp120,000,- net per orang sudah bisa menikmati Lamb Chop ataupun Beef Striploin yang dagingnya sangat lembut dan juicy dari pukul 18.00 - 20.30 WIB. Semua daging dijamin kesegarannya dan semua tamu bisa memilih daging yang diinginkan, nanti langsung kita masakkan dengan minyak dan bumbu rosemary, dijamin enak”, ucap Kiki Dwi Septiawan selaku Executive Chef Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta.

Menghindari agar tidak kehabisan tempat duduk dan meja, para tamu pengunjung disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon di 0274 292 0008 atau melalui chat di whatsapp melalui nomor 0899 489 9000.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement