Advertisement

PLN UID Jateng & DIY Raih Marketing Champion Awards Dari MarkPlus

Media Digital
Rabu, 24 Agustus 2022 - 18:17 WIB
Arief Junianto
PLN UID Jateng & DIY Raih Marketing Champion Awards Dari MarkPlus PLN menerima penghargaan Marketing Champion Semarang 2022 untuk kategori Infrastructure & Utilities dari MarkPlus Corp., Selasa (23/8/2022). - Istimewa

Advertisement

JOGJA — General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah DIY, M. Irwansyah Putra meraih penghargaan Marketing Champion Semarang 2022 untuk kategori Infrastructure Utilities dari MarkPlus Corp.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Hermawan Kertajaya selaku Founder MarkPlus Corp pada acara The 10th Annual Indonesia MarkPlus Festival 2022 di Hotel Santika Premiere Semarang, Selasa (23/8/2022).

Advertisement

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh MarkPlus, penghargaan ini sesuai dengan komitmen PLN untuk terus memberikan pelayanan kelistrikan yang baik kepada pelanggan khususnya dalam rangka mempercepat pertumbuhan ekonomi,” kata Irwansyah melalui rilis, Rabu (24/8/2022).

BACA JUGA: Bank Diminta Transparankan Komplain Pelanggan soal Digital Banking

Irwansyah berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi PLN untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Penghargaan ini ditujukan bagi institusi tingkat daerah mulai dari BUMN, perusahaan swasta, kedinasan, dan media yang berhasil melakukan terobosan atau milestone pemasaran selama satu tahun ke belakang pada industri yang digelutinya.

Sementara itu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang juga hadir pada acara itu mengapresiasi para penerima penghargaan. Dia berharap institusi daerah di Jawa Tengah dapat terus bersinergi untuk menghasilkan kinerja yang semakin kreatif, inovatif, entrepreneurship, dan leadership.

Hal ini sejalan dengan konsep human 5.0 yang mencakup empat karakter utama. Yakni Creativity, Innovation, Entrepreneurship, dan Leadership (CIEL).

Untuk dapat menikmati layanan kelistrikan, masyarakat dapat menggunakan aplikasi PLN Mobile yang bisa didapat diunduh di PlayStore maupun AppStore. Melalui aplikasi ini pelanggan dapat menikmati berbagai layanan mulai dari pasang baru, tambah daya, pembayaran listrik, pembelian token, sampai dengan pengaduan gangguan dengan cepat dan mudah dalam genggaman tangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement