Advertisement

Wow! Staycation Bareng Buah Hati di The Rich Bisa Dapat Cotton Candy Gratis

Media Digital
Kamis, 01 September 2022 - 13:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Wow! Staycation Bareng Buah Hati di The Rich Bisa Dapat Cotton Candy Gratis Anak-anak staycation di The Rich Jogja Hotel - Ist

Advertisement

JOGJA-Pada Bulan September ini, The Rich Jogja Hotel menawarkan promo menarik bagi Anda yang ingin merencanakan liburan menginap di The Rich Jogja Hotel.

Jika menginap di setiap hari Sabtu-Minggu (weekend) bersama dengan anak maka akan mendapatkan 2 cotton candy (permen gulali) dan burger atau nasi goreng. Cukup merogoh kocek Rp850.000, Anda sudah mendapati promo ini. Fasilitas berenang di Lotus Pool juga dapat digunakan untuk tamu umum.

Advertisement

The Rich Jogja Hotel juga memiliki area bar yaitu Bar Telsi untuk menikmati hidangan makanan dan minuman sambil menikmati live musik, di area lobby juga difasilitasi billyard zone hanya dengan syarat konsumsi senilai Rp50.000 per orang, gratis main sepuasnya.

Dalam penawaran promo menarik ini, tamu mendapatkan tipe kamar Deluxe Premiere yaitu tipe kamar terbaru The Rich Jogja Hotel, tentunya dengan konsep dan interior yang baru dan instagramable.

The Rich Jogja Hotel adalah hotel yang sangat ramah lingkungan untuk anak, karena selain itu akses hotel yang langsung bersebelahan dengan Jogja City Mall serta kolam renang khusus untuk anak yang sudah disediakan akan membuat liburan keluarga menjadi sangat berkesan.

Tidak perlu ragu lagi, langsung saja ajak keluarga Anda staycation di The Rich Jogja Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement