Advertisement

Bangun Komunikasi, Hestia Connecting Hotel Mengunjungi Harian Jogja

Tri Indah Lestari/M134
Rabu, 07 September 2022 - 17:02 WIB
Budi Cahyana
Bangun Komunikasi, Hestia Connecting Hotel Mengunjungi Harian Jogja Hestia Connecting Hotel mengunjungi kantor Harian Jogja, Rabu (7/9/2022). - Harian Jogja/Tri Indah Lestari

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hestia Connecting Hotel mengunjungi kantor Harian Jogja untuk membangun komunikasi sekaligus memperkenalkan General Manager Corporate baru Hestia Connecting Hotel, Rabu (7/9/2022).

Anton Wahyu Prihartono, Pimpinan Redaksi Harian Jogja menyambut hangat kunjungan tersebut. Rico, General Manager Corporate Hestia Connecting Hotel mengatakan komunikasi dan kolaborasi dengan mediua massa sangat penting.

Advertisement

Ada tiga hotel dan dua restoran di bawah naungan manajemen Hestia Connecting Hotel, antara lain D'Senopati Malioboro Grand Hotel yang terletak di Jl. P. Senopati No.40, D’Salvatore Art & Boutique Hotel yang terletak di Jl. Laksda AdiSucipto Km 8, dan D' Kaliurang Resort & Convention yang terletak di Jl. Boyong, Kaliurang. Sementara, restoran yang dikelola adalah Consulate Bistro & Gift shop dan Fabio Italian comfort. 

“Pandemi sempat membuat ekonomi perhotelan menurun. Sekarang, bisnis hotel mulai berjalan ke arah yang lebih baik. D’Salvatore Art & Boutique Hotel yang sempat rehat sejenak saat pandemi kembali aktof setelah melakukan sejumlah perbaikan pada fasilitas yang rusak,” kata Rico.

Kehadiran media online maupun media sosial penting dalam menyampaikan informasi ke publik.

“Kami harap Hestia Connecting Hotel mampu berkolaborasi dengan Harian Jogja,” kata Rico.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement