Advertisement

Gelar ‘Harpelnas Celebration’ 2022, Paragon Bagikan Ribuan Produk di 40 Kota

Abdul Hamied Razak
Kamis, 08 September 2022 - 04:47 WIB
Sirojul Khafid
Gelar ‘Harpelnas Celebration’ 2022, Paragon Bagikan Ribuan Produk di 40 Kota Rangkaian kegiatan Paragon Harpelnas Celebration 2022 di Teras Malioboro 1, Jogja, Rabu (7/9 - 2022).Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022, Paragon Technology and Innovation (Paragon) menggelar Harpelnas Celebration 2022 bertema Pahlawanku Semangatku. Kegiatan tersebut digelar di 40 kota se-Indonesia sejak 3-7 September lalu.

EVP & Chief Commercial Officer Paragon, Ronni Ardiansyah, mengatakan kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Paragon kepada para pelanggan, terutama atas kepercayaan dan kesetiaannya menggunakan produk-produk dari Paragon. Paragon merupakan perusahaan kosmetik yang menaungi berbagai brand terkemuka di Indonesia seperti Wardah, Emina, dan Kahf.

"Pelanggan adalah sumber inspirasi kami di setiap momen. Pelanggan yang selalu memotivasi kami untuk berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbaik. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia Paragon yang telah membersamai kami untuk tumbuh bersama hingga kini," katanya melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (7/9/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

BACA JUGA: Dishub DIY Tegaskan Tarif Trans Jogja Tidak Akan Naik, tapi Armada yang Sepi Akan Dikurangi

Rangkaian Harpelnas Celebration 2022 terdiri dari kegiatan Apresiasi Pelanggan dengan Membagikan Surat Cinta dan Produk Paragon serta Pemberian Buket Pelangganku Sahabatku. Kegiatan Apresiasi Pelanggan bertempat di hype place di masing-masing kota. Salah satunya di Teras Malioboro 1. "Total 3.650 produk Wardah, Emina, dan Kahf diberikan oleh Paragon kepada masyarakat yang menjadi pelanggan Paragon dan membawa produk Paragon di tasnya," paparnya.

Kegiatan Pemberian Buket Pelangganku Sahabatku, kata Ronni, dilaksanakan oleh Beauty Advisor Paragon di seluruh Indonesia. Kegiatan ini berupa penyerahan 665 buket yang terbuat dari produk-produk Paragon, langsung ke rumah/lokasi para pelanggan setia Paragon sebagai wujud apresiasi dan terima kasih.

Dia berharap melalui Harpelnas Celebration 2022, Paragon dapat menjadi lebih dekat dan lebih apresiatif kepada para pelanggan. Paragon, katanya, dapat terus berinovasi dan berkembang menjadi market leader kosmetik di Indonesia berkat kesetiaaan para pelanggan. "Dengan Harpelnas Celebration 2022 ini, semoga Paragon dapat semakin dekat dan fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Seperti misi Paragon, kami berkomitmen untuk menciptakan kebaikan bagi para pelanggan," ujar Ronni.

BACA JUGA: Kawasan Aerotropolis Kulonprogo Dilirik Investor Kanada

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Imperial Digital Printing, Jasa Percetakan Terlengkap di Jogja

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement