Advertisement

Maksimalkan Artspace, Artotel Suites Bianti Gelar Pameran Beauty in the Mundane

Media Digital
Senin, 12 September 2022 - 13:47 WIB
Arief Junianto
Maksimalkan Artspace, Artotel Suites Bianti Gelar Pameran Beauty in the Mundane Artotel Suites Bianti Yogyakarta hadirkan pameran lukisan bertajuk Beauty in the Mundane karya Anaya Anjar. - Istimewa

Advertisement

JOGJA — Artotel Suites Bianti yang berlokasi di tengah Kota Jogja menggelar pameran seni tunggal dengan tema Beauty in the Mundane di Artspace Lobby Level mulai 9-13 November 2022. 

Bagi Artotel, artspace merupakan fasilitas wajib yang dimiliki properti dengan brand Artotel dan Artotel Suites. Artspace menjadi area khusus di mana tamu akan menikmati berbagai pameran karya seni dari berbagai seniman lokal dari DIY maupun Indonesia lainnya dalam kurun waktu tertentu dan akan dirotasi secara reguler.

Advertisement

Pada pameran kali ini, seniman yang terpilih adalah Anaya Anjar, seniman asal Jogja yang karya kreatifnya berkisar pada proses “berada” (existing) dan “menjadi” (becoming). Lukisan Naya sering kali mengeksplorasi hubungan antara kenyamanan dan kesederhanaan yang ditemukan dalam kehidupan sehari-hari serta menganggap proses berkaryanya sebagai media untuk menavigasi fase dalam hidup yang berbeda. Permainan bentuk alam dan ruang kosong yang divisualisasikan dengan paduan warna yang kontras menjadi ciri khas dari karya lukisnya.

BACA JUGA: Bingung Cari Tempat untuk Quality Time? Artotel Yogyakarta Punya Jawabannya

Artspace Artotel Suites Bianti akan menambah ruang pameran seni di Jogja sebagai ruang untuk berkarya para seniman, baik yang tinggal di Jogja maupun seniman Indonesia lainnya yang ingin menampilkan hasil karya seninya.

"Melalui artspace, kami ingin berkontribusi mendukung para seniman dan memajukan industri seni Indonesia, khususnya di Jogja, agar Artoel Suites Bianti-Yogyakarta dapat menjadi 'rumah' bagi para seniman dan para pencinta seni kontemporer, ” ujar General Manager Artotel Suites Bianti-Yogyakarta, Imant Setiawan, CHA.

Sebagai hotel bintang lima dengan kategori Luxury Lifestyle Hotel, Artotel Suites Bianti menggabungkan estetika terbaik pada desain arsitekturnya dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pendukung yang lengkap sehingga dapat mengakomodasi kebutuhan tamu dengan konsep gaya hidup melalui seni dan food and beverages (F&B). 

Sentuhan seni sudah terlihat sejak pertama kali tamu datang, lobi yang artistik dengan artspace-nya, 141 kamar dengan Art-Infused desain, serta fasilitas pendukung lainnya yang juga terbuka untuk umum seperti Barley & Barrel Beer Garden, Tera All Day Dining Restaurant, Vanilla Sky Lounge dan Pejamata Spa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Sambut Kedatangan Delegasi ATF 2023, Ini yang Dilakukan YIA

Kulonprogo
| Minggu, 29 Januari 2023, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement