Advertisement

Ramaikan Sunday Morning Stadion Maguwoharjo, PLN Tawarkan Promo dan Kenalkan Electrifying Lifestyle

Media Digital
Selasa, 13 September 2022 - 09:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ramaikan Sunday Morning Stadion Maguwoharjo, PLN Tawarkan Promo dan Kenalkan Electrifying Lifestyle Booth PLN untuk mensosialisasikan promo tambah daya, aplikasi PLN Mobile, dan mengkampanyekan Electrifying Lifestyle dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2022 PLN di Sunday Morning Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/9/2022). - Ist

Advertisement

JOGJA- Dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2022 PLN ikut serta memeriahkan acara Sunday Morning di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/9/2022). Melalui kegiatan ini masyarakat bisa mendapatkan informasi terkini terkait dengan layanan kelistrikan.

Manager PLN UP3 Yogyakarta, Ahmad Samsuri menyampaikan PLN ikut berpartisipasi dengan menghadirkan booth PLN untuk mensosialisasikan promo tambah daya, aplikasi PLN Mobile, dan mengkampanyekan Electrifying Lifestyle.

Advertisement

"Melalui kegiatan ini PLN ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat. Masyarakat bisa mendapatkan informasi terkini terkait dengan layanan kelistrikan. Saat ini, kami menghadirkan Promo Nyalakan Kemerdekaan, di mana PLN memberi diskon Promo Tambah Daya atau Penyambungan Sementara sampai dengan 5500 VA hanya sebesar Rp 170.845," terang Samsuri melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (12/9/2022).

Dijelaskan Samsuri, Promo Nyalakan Kemerdekaan ini berlangsung hingga 30 September melalui aplikasi PLN Mobile. Untuk menarik minat masyarakat untuk beralih ke energi bersih, lanjutnya, PLN juga menghadirkan display kompor induksi. 

“Pelanggan bisa langsung mencoba kompor induksi dan merasakan kelebihannya, beberapa kelebihan menggunakan kompor induksi adalah lebih praktis, ekonomis, cepat dan hemat. Kompor induksi tidak panas, mudah dibersihkan, masakan lebih cepat matang karena panasnya merata,” imbuhnya.

Sosialisasi kompor induksi ini juga sebagai langkah PLN untuk mendukung program pemerintah untuk mengurangi emisi karbon dan beralih ke energi bersih melalui program konversi kompor Liquefied Petroleum Gas (LPG) 3 kg ke kompor induksi. 

Lina salah satu pengunjung Sunday Morning di kawasan Stadion Maguwoharjo sangat antusias mengunjungi booth PLN. Kehadiran booth PLN tersebut, katanya, menjadi daya tarik tersendiri. Ia juga mendapatkan informasi Aplikasi PLN Mobile dan promo - promo yang sangat menarik. 

"Kebetulan saya akan mengajukan pasang baru. Saya install Aplikasi PLN Mobile dan segera mendaftar Pasang Baru melalui PLN Mobile dari rumah," ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Didukung 17 PAC PDIP, Joko Purnomo Siap Maju di Pilkada Bantul

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement