Advertisement

The Great Journey Alila Solo menuju 7th, Gelar CSR dengan Program Vaksinasi Booster I dan Cek Kesehatan Gratis

Media Digital
Kamis, 15 September 2022 - 15:37 WIB
Jumali
The Great Journey Alila Solo menuju 7th, Gelar CSR dengan Program Vaksinasi Booster I dan Cek Kesehatan Gratis Vaksinasi Booster I dan cek kesehatan gratis yang dilangsungkan di Balai Kelurahan Jajar - Ist

Advertisement

Terletak di jantung kota Solo, beralamatkan di jalan utama Slamet Riyadi no.562 Alila Solo menjadi bangunan yang berdiri tegak ditengah kota. Dengan konsep bisnis hotel dan resort Alila Solo tampak megah dan elegant, menjadi salah satu ikonik kota yang paling menonjol. Beroperasional sejak 1 November 2015 sebagai hotel mewah yang bersandart Internasional. The Great Journey Alila Solo menuju 7th, memiliki berbagai rangakai acara yang digelar sebagai bentuk perayaannya.

Kamis, 15 September 2022, Alila Solo menggelar program CSR Vaksinasi Booster I dan cek kesehatan gratis yang dilangsungkan di Balai Kelurahan Jajar, program tersebut mendapatkan dukungan dari dinas kesehatan UPT Puskesmas Purwosari serta di dukung penuh oleh Kelurahan Jajar. Acara yang di gelar mulai dari pukul 08.00 hingga 12.00 berlaku untuk umum terutama masyarakat Jajar yang belum mendapatkan vaksinasi sebelumnya. Selain itu team Alila Solo juga membagikan makanan serta bingkisan bagi warga yang telah mengikuti vaksiansi program tersebut.

Advertisement

“Program ini merupakan rangkaian dari Great Journey Alila Solo menuju usianya yang ke 7th. Program vaksinansi serta cek kesehatan ini kami gelar secara gratis, kami utamakan lingkup terdekat yaitu masyarakat Jajar. Kami mentargetkan kurang lebih 100 orang masyarakat yang mengikuti vaksinasi tersebut. Tak hanya Booster, namun bisa juga melakukan vaksinasi 1 atau 2 dengan vaksin Sinovac bagi yang belum menerima vaksin sebelumnya, selain itu ada juga pengecekan kesehatan gratis. Alila Solo di dukung oleh dinas kesehatan UPT Puskesmas Purwosari serta kelurahan Jajar dalam pelaksanaannya.” Ungkap Faisal Rachman selaku Learning and Development Assistant Manager Alila Solo.

Alila memiliki dasar kepedulian yang kuat, dimana memiliki filosofi dimanapun Alila berdiri harus memiliki makna kuat untuk lingkungan sekitarnya. Alila Solo mengangkat budaya khas budaya Solo dalam menampilkan ornament – ornament batik khas Solo didalam dekorasi ruangan, tak hanya itu menu outhentic Solo yang di kemas ala Alila pun di suguhkan sebagai bentuk kebanggaan berada di kota yang penuh budaya tersebut.

The Great Journey Alila Solo menuju 7th, akan menghadirkan berbagai rangkaian menarik yang akan di suguhkan, dari program CSR, menu authentic, hingga acara – acara menarik menuju 7th Alila Solo yang dalam puncak perayaannya akan di adakan pada 7 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement