Advertisement

Pengusaha Kerajinan Yogyakarta Menangkan Hadiah Umroh dari JNE

Media Digital
Kamis, 15 September 2022 - 14:57 WIB
Jumali
Pengusaha Kerajinan Yogyakarta Menangkan Hadiah Umroh dari JNE Marsudi Head Regional Jateng-DIY didampingi Adi Subagyo Kepala Cabang JNE Yogyakarta menyerahkan hadiah umroh secara simbolis kepada Parjianto owner PJ Craft Shop - Ist

Advertisement

Berkomitmen untuk terus berbagi kebahagiaan kepada pelanggan, JNE kembali menghadirkan program tahunan JNE Loyalty Card ( JLC ) Lucky Draw. JLC merupakan sebuah wadah bagi pelanggan loyal JNE dengan berbagai kemudahan dan benefit dari setiap transaksi. Program JLC Lucky Draw ini diperuntukkan bagi pelanggan pemilik JLC yang bertansaksi selama periode satu tahun. Program undian ini memberikan hadiah bernilai ratusan juta rupiah kepada member JLC yang beruntung dan telah menukarkan melalui melalui website jlc.jne.co.id.

Rabu (13/9) JNE menyerahkan hadiah umroh secara simbolis kepada Parjianto beserta istri pemenang utama JLC Lucky Draw. Mewakili direksi JNE pusat hadiah secara simbolis diserahkan oleh Marsudi, Head Regional Jateng-DIY dengan didampingi Adi Subagyo, Kepala Cabang JNE Yogyakarta.

Parjianto owner dari PJ Craft Shop adalah pemenang utama JLC Lucky Draw tahun 2019. Namun ibadah umroh yang seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020 sempat tertunda karena pandemi. Hingga akhirnya Parjianto dan Rusyani akan diberangkatkan umroh oleh JNE pada Jumat (16/9). Keduanya merupakan pasangan suami istri pengusaha kerajinan asal Yogyakarta.

Selain itu JNE juga memberikan seperangkat peralatan umroh bagi keduanya. Acara yang berlangsung di Ibis Style Hotel Yogyakarta diawali dengan sholat dhuhur berjamaah dilanjutkan dengan makan siang dan diskusi mengenai pengembangan bisnis PJ Craft Shop maupun layanan JNE.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Parjianto memulai usahanya sejak 2012. Ketika itu, dia melihat ada peluang bisnis untuk membuat tempat penyimpanan barang dengan bahan kulit imitasi dengan target pasar dalam negeri.

Untuk memperluas pasar penjualannya, Ia juga mulai menjual secara daring pada 2014. “Foto yang menarik itu penting untuk penjualan online. Paling banter untuk penjualan Jakarta, Surabaya, kemudian Kalimantan, Sulawesi, dan Papua juga minat belinya tinggi,” ucap pria yang akrab disapa Mas Peje ini.

Kemudian Ia bergabung menjadi member JLC di tahun 2016 karena tingginya transaksi online dan rajin menukarkan poin. Tidak muluk-muluk saat itu Ia menukarkan poin dengan hadiah ponsel maupun voucher belanja. Ia bahkan tak pernah menyangka menjadi pemenang utama JLC Lucky Draw dengan hadiah umroh.

Marsudi, Head Regional Jateng-DIY dan Adi Subagyo, Kepala Cabang JNE Yogyakarta dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat sekaligus berterimakasih atas kepercayaan PJ Craft Shop selama ini. Dari diskusi tersebut JNE mendapatkan banyak informasi mengenai kebutuhan para online seller khususnya PJ Craft Shop.

“Ini merupakan momen istimewa bagi JNE untuk memberikan apresiasi kepada member JLC khususnya pelaku usaha UKM seperti Mas Peje, dan saat ini Alhamdulillah member JLC telah mencapai lebih dari 400 ribu anggota di seluruh Indonesia. Semoga hadiah umroh ini menjadi hadiah yang berkesan sekaligus bermanfaat bagi Mas Peje dan keluarga, tutupnya.

Program JLC Lucky Draw merupakan wujud komitmen JNE dalam mengapresiasi pelanggan setia atas kepercayaannya menggunakan produk-produk layanan beserta fasilitas yang disediakan JNE untuk berbagai macam kebutuhan pengiriman paket, baik kebutuhan pribadi maupun kebutuhan bisnis. JLC juga merupakan wujud semangat JNE mendukung pertumbuhan para pelaku bisnis online terutama UKM agar aktivitas pengiriman setiap paket yang dilakukan mendapatkan benefit.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Imperial Digital Printing, Jasa Percetakan Terlengkap di Jogja

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement